Beranda / Featured / SMP YPSA Sosialisasikan Ujian Nasional 2016 Kepada Orang Tua Siswa
shafiyyatul.com

SMP YPSA Sosialisasikan Ujian Nasional 2016 Kepada Orang Tua Siswa

“Waktu yang tersisa 1 bulan diharapkan dapat dimaksimalkan untuk meningkatkan kemampuan siswa menganalisa soal dan materi yg akan di ujikan, keterampilan mengisi LJUN yg baik dan benar dan mendekatkan diri kepada Allah SWT agar lebih tenang dalam menghadapi ujian”.

Hal ini di sampaikan Kepala SMP YPSA Irsal Efendi, S.Pd., Sabtu (9/4/16) dihadapan orangtua siswa-siswi SMP YPSA dalam menyosialisasikan Ujian Nasional SMP yang dilaksanakan pada tanggal 9 – 12 Mei 2016 mendatang.

Kepada Shafiyyatul.com Irsal Efendi menyampaikan juga bahwa “Kegiatan sosialisasi ini sebagai bentuk tanggung jawab sekolah untuk menyampaikan informasi dan POS UN kepada orangtua siswa sehingga orangtua siswa dapat juga mengerti dan memahami tata tertib dan pelaksanaan UN 2016. Pemahaman ini nantinya diharapkan dapat membantu pihak sekolah dalam memotivasi siswa dirumah melalui orangtua siswa. Kesiapan dan dukungan dari orangtua siswa akan memberikan rasa percaya diri dan penambahan kenyamanan siswa dalam mengikuti UN 2016”.

“Sedangkan untuk ujian sekolah akan mulai dilaksanakan pada tgl 11 -16 April 2016”. Akhiri Irsal Efendi

Baca Juga

ypsa.id

Siswa SMA YPSA Berbagi Takjil Selama 1 Minggu

YPSA.ID – Siswa-siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *