Beranda / Featured / Apa Dikatakan Orang Tua Siswa Terhadap YPSA
shafiyyatul.com

Apa Dikatakan Orang Tua Siswa Terhadap YPSA

Ada beberapa pertanyaan yang selalu kita dialogkan di kalangan orang tua dan masyarakat yaitu:
Apakah harus berterimakasih kepada YPSA, khususnya Buya Sofyan Raz dan keluarga? Saya jawab bukan harus, tapi WAJIB. Mengapa? Dengan latar belakang seorang pensiunan Direktur Utama, sudah seharusnya Buya juga menikmati masa pensiun di rumah.

Tapi demi dedikasinya untuk dunia pendidikan, Buya Sofyan Raz dengan ikhlas masih berpeluh keringat untuk membangun YPSA dari nol yang sekarang telah menjadi salah satu ikon sekolah terbaik di Sumatera Utara. Untuk itu, kita harus berterimakasih kepada Buya karena mampu mendirikan dan memperjuangkan sebuah sekolah Islam yang mendidik para siswanya dengan penuh perhatian dan dedikasi dari para guru-gurunya.

Apakah ada sekolah swasta yang mampu memberikan pendidikan komplit bagi anak-anak kita? Ada. Hanya YPSA. Sekolah yang diakreditasi A (Sangat Baik) oleh Dinas Pendidkan Kota Medan ini juga menjadi sekolah yang selalu konsisten dalam menekankan pada pendidikan karakter sebelum Dinas Pendidikan mencanangkan hal tersebut. Menanamkan wawasan global pada siswa dan alumni-alumninya yang saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Mengapa harus YPSA? Tidak ada alasan untuk tidak menyekolahkan anak di YPSA jika kita mampu.

Klik video tanggapan orang tua ini terhadap YPSA

Baca Juga

ypsa.id

Siswa SMA YPSA Berbagi Takjil Selama 1 Minggu

YPSA.ID – Siswa-siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *