Beranda / Featured / Dua Orang Berpengaruh USU Silaturahmi ke YPSA
shafiyyatul.com

Dua Orang Berpengaruh USU Silaturahmi ke YPSA

Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., bersama Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty, Sekretaris Umum Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi., Psikolog., dan Pengawas YPSA dr. H. Hasfi Fauzan Raz, terima kunjungan silaturahmi mantan Rektor Universitas Sumatera Utara (USU), Prof. dr. Chairuddin P. Lubis., DTM&H, SpA(K), di YPSA, Selasa (19/4/16).

Dalam kesempatan ini, orang yang dulu sangat berpengaruh di USU ini berkesempatan kunjungi dan berdialog langsung dengan siswa-siswi kelas 1 SD Primary di gedung Internasional YPSA, Selasa (19/4/16)

“Mengajari anak-anak dengan hati, bukan hanya agar pintar tapi bertujuan supaya anak-anak itu cerdas, kreatif, bermoral, dan berakhlak”, ungkap Prof. dr. Chairuddin P. Lubis., DTM&H, SpA(K), di saat berbincang di ruang Pembina YPSA gedung Internasional YPSA usai bertemu siswa SD.

“Selain itu tujuan pendidikan ini adalah memberi ilmu dan menegakkan kebenaran. SDM juga memegang peranan penting dalam suksesi pendidikan sekolah-sekolah seperti YPSA ini dan harus terus dibina”. Ungkap Profesor yang pernah menjabat Rektor USU selama 16 tahun ini.

“Dibandingkan dengan sekolah lain, kemajuan YPSA sekarang ini sangat luar biasa pesatnya. Salut saya dengan pak Sofyan Raz. Saya saja yang berkecimpung di dunia pendidikan belum tentu dapat mengembangkan sekolah Islam Internasional seperti YPSA ini sedang pak Sofyan Raz yang bukan di dunia pendidikan dapat melakukannya”. Tegasnya.

Dalam kesempatan ini Pembina YPSA serahkan buku biografi Sofyan Raz Membangun Generasi Emas, Ketua Umum YPSA serahkan buku biografi Hj. Rahmawaty Alam Terkembang Jadi Guru, dan Sekretaris Umum YPSA serahkan bingkisan YPSA kepada mantan Rektor Universitas Sumatera Utara (USU), Prof. dr. Chairuddin P. Lubis., DTM&H, SpA(K), di ruang kerja Pembina YPSA gedung Internasional YPSA.

Rektor USU Prof. Dr. Runtung Sitepu, S.H., M.Hum., Menyusul Datang ke YPSA

Sebelumnya dijadwalkan memang kedatangan mantan Rektor Universitas Sumatera Utara (USU), Prof. dr. Chairuddin P. Lubis., DTM&H, SpA(K), ini bersamaan dengan Rektor USU Prof.Dr. Runtung Sitepu SH, M.Hum., namun dikarenakan sesuatu hal, maka Prof. Runtung Sitepu hadir belakangan.

Pembina YPSA terima kedatangan Rektor USU yang baru saja dilantik ini di gedung Raz Plaza Medan.

Pada kesempatan yang sama, Pembina YPSA juga menyerahkan buku biografi Sofyan Raz Membangun Generasi Emas, Ketua Umum YPSA serahkan buku biografi Hj. Rahmawaty Alam Terkembang Jadi Guru, dan Sekretaris Umum YPSA serahkan bingkisan YPSA kepada Prof. Runtung Sitepu, di ruang kerja Ketua Umum YPSA gedung Raz Plaza Medan.

Usai makan siang bersama, Prof. Chairuddin dan Prof. Runtung menyempatkan diri melihat benda koleksi Pembina YPSA di Raz Gallery Collection.

Hj. Rahmawaty sangat senang atas kehadiran 2 Rektor ini. “Pertemuan hari ini begitu berkesan, dua orang berpengaruh dahulu dan sekarang di Universitas Sumatera Utara (USU) hadir di YPSA sebagai bentuk dukungan kepada YPSA untuk terus membangun dan mencerdaskan kehidupan anak bangsa”.

“Semoga ini menjadi motivasi kepada kami untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan di YPSA dan Sumut khususnya dan Indonesia umumnya”, ungkap Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., usai melepas kepulangan mantan dan Rektor USU.

Baca Juga

ypsa.id

Siswa SMA YPSA Berbagi Takjil Selama 1 Minggu

YPSA.ID – Siswa-siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *