Beranda / Featured / Prof. Dr. M. Assad: “Masjid Menjadi Tempat Kekuatan Umat Islam”
shafiyyatul.com

Prof. Dr. M. Assad: “Masjid Menjadi Tempat Kekuatan Umat Islam”

Dengan mengambil tema “Masjid Mampu Membangun Kekuatan Umat Dari Segala Aspek Kehidupan”, Rektor Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Prof. Dr. Mhd. Asaad, M.Si., dan Ketua Umum Majelis Zikir Tazkira Sumut KH. Amiruddin MS., menjadi pembicara program Ulama Berbicara di Taman Maliha YPSA, Sabtu (23/4/16).

Selain itu hadir juga sebagai pembicara Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., Kabag Pendidikan YPSA Bagoes Maulana, M.Kom., dan Azhar Fauzi, M.Ag.

Sudah empat kali dalam sebulan program ini berlangsung di YPSA. Program ini merupakan sebuah gagasan kecil dari Buya Sofyan Raz dan KH. Amiruddin MS yang dimulai dari bincang-bincang kecil tentang pendidikan Islam. Gagasan kecil ini diharapkan menjadi sebuah gebrakan besar untuk kemaslahatan umat Islam di Sumatera Utara khususnya dan Indonesia umumnya.

Sebelumnya program ini telah mengundang ustadz Agus Purwanto dan Prof. Dr. Muzakkir. Kedepannya, diharapkan lebih banyak Ulama berbicara di program ini.

Simak Tayangan Video Diskusi Ulama Berbicara ini.

Baca Juga

ypsa.id

Siswa SMA YPSA Berbagi Takjil Selama 1 Minggu

YPSA.ID – Siswa-siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *