Beranda / Olah Raga / 5 Skenario yang Diinginkan Fans dari Champions League 2016/17
shafiyyatul.com

5 Skenario yang Diinginkan Fans dari Champions League 2016/17

Champions League musim ini akan segara dihelat. Setelah melewati fase kualifikasi hingga playoff, tim-tim yang akan berduel di fase grup akhirnya terkumpul.

Undian akan dilakukan pada Kamis (25/8). Fans sepak bola pun memiliki harapan tersendiri terkait hal ini. Ada beberapa skenario yang mungkin akan dianggap menarik pada fase grup nanti.

1. Kuda Hitam yang Melaju Kencang

Selalu ada tim kejutan yang tampil istimewa. Entah performanya yang begitu apik, atau malah kemampuan mereka yang mampu mengalahkan tim besar.

Tak ada yang tahu siapa yang akan menjadi kuda hitam pada Champions League musim ini. Tapi, pasti ada tim yang benar-benar mengejutkan. Borussia Monchengladbach dan Rostov bisa menjadi dua tim yang diwaspadai tim besar.

2. Tim Inggris Superior

Terlalu banyak orang yang meremehkan tim Inggris yang sulit berprestasi di eropa. Akan menarik jika Pep Guardiola, Claudio Ranieri, Arsene Wenger, dan Mauricio Pochettino bisa membuat timnya superior.

Keempat manajer jelas memiliki hasrat dengan target masing-masing. Jika keempat tim ini mampu lolos ke babak berikutnya, jelas antusiasme akan perkembangan sepak bola Inggris pun semakin terasa euforianya.

3. Tim Besar yang Tertatih

Tak ada yang lebih menarik ketimbang melihat tim besar yang kesulitan dan harus berusaha keras dari fase grup. Hal ini selalu terjadi setiap tahun. Bahkan bukan tak mungkin ada korban yang jatuh atau tak lolos ke babak berikutnya.

Ini adalah momentum bagi tim-tim yang mungkin dianggap sebelah mata untuk membuktikan diri karena banyak kejutan datang sepanjang tahun ini di dunia sepak bola.

4. Grup Neraka Lebih dari Satu

Melihat kapabilitas tim-tim yang lolos ke Champions League, peluang untuk grup neraka yang lebih daru satu grup terbuka lebar. Apalagi tim seperti AS Monaco, Besiktas, dan Celtic berada di pot 4.

Hal ini membuat peluang besar ada tiga grup neraka yang muncul mengetahui bahwa kekuatan antar pot pun terbilang tak terlalu jauh.

5. Menengok Kiprah Leicester City

Sebagai juara Premier League, Leicester City berada di pot satu. Padahal ini kali pertama mereka bermain di Champions League pada era modern.

Dimanapun Leicester berpijak nantinya, grup tersebut jelas menjadi cobaan. Pasalnya, hampir 32 ti semua memiliki pengalaman di Champions League. Bahkan tim di pot 4 sekalipun.

Sumber  : www.ftb90.com

Baca Juga

shafiyyatul.com

Jadwal Lengkap Balapan MotoGP San Marino Pekan Ini

Balapan MotoGP akan kembali berlangsung pada akhir pekan ini, Minggu 4 September 2016. Ajang balapan …