Beranda / Featured / YPSA Didik Siswa-siswinya Disiplin Sejak Dini

YPSA Didik Siswa-siswinya Disiplin Sejak Dini

YPSA menerapkan pembiasaan disiplin diri kepada siswa-siswi dimulai pagi hari awal masuk sekolah. Hal ini tampak, Kamis pagi (1/9/16), guru BP dan wakil kepala sekolah setiap unit memeriksa kelengkapan atribut seragam dan ID Card siswa.

Menurut Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., mengatakan kepada YPSA Online bahwa kedisplinan kunci dari kesuksesan. ” Jangan harap kesuksesan kalau tidak disiplin. Bekal belajar disiplin inilah nantinya yang siswa bawa di masa akan datang untuk meraih keberhasilan” ungkap Buya.

Kaur Humas dan koordinator BP Amrizal, S.H., mengatakan bahwa, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, bawaan siswa dari segala bentuk benda yang merugikan (seperti Handphone, benda tajam ataupun benda lainnya yang belum pantas mereka bawa), tas dan saku pakaian siswa diperiksa oleh guru laki-laki untuk siswa laki-laki dan BP perempuan untuk siswa perempuan.

“Itu semua dilakukan untuk kedisplinan dan kenyamanan siswa dalam belajar di YPSA”.

Baca Juga

ypsa.id

Siswa SMA YPSA Berbagi Takjil Selama 1 Minggu

YPSA.ID – Siswa-siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka …