Beranda / Saintek / Keyboard Lipat Wekey Yang Mudah Dibawa Kemana-mana
shafiyyatul.com

Keyboard Lipat Wekey Yang Mudah Dibawa Kemana-mana

Keyboard lipat saat ini merupakan pilihan yang paling cocok untuk para pengguna gadget sejenis tablet dan smartphone yang menginginkan sebuah keyboard berukuran minimalis sebagai pendamping gadget yang digunakan.

Namun, belum lama ini telah hadir pesaing dari keyboard tipis dari Microsoft tersebut dengan menyajikan desain yang lebih tipis dan lebih ringan. Keyboard ini bernama Wekey Pocket yang hadir dengan konsep hampir mirip Universal Foldable Keyboard, yakni sebuah keyboard yang dapat dilipat.

Serupa tapi tak sama karena Wekey Pocket memiliki dimensi lebih tipis dan lebih ringan. Keyboardsuper tipis ini hanya memiliki ketebalan sebesar 6mm ditambah dengan bobotnya yang super ringan hanya seberat 95gram. Dengan begitu menjadikannya sebagai keyboard yang paling tipis dan ringan di dunia.

Ditenagai oleh baterai yang dapat bertahan hingga dua bulan dalam sekali isi ulang dengan durasi pakai selama dua jam perhari. Keyboard ini juga tahan terhadap air yang dapat menghindari dari kerusakkan Anda tidak sengaja menumpahkan air pada permukaannya. Ada juga beberapa tombol khusus untuk dapat langsung membuka beberapa aplikasi.

Dengan mengusung teknologi Wearable PCB, membuat keyboard Wekey Pocket ini sangat fleksibel sehingga dapat ditarik, ditekuk, dilipat dan bahkan diremas layaknya sebuah kertas.

Bagi yang ingin memilikinya, saat ini keyboard Wekey Pocket sudah dapat memesannya dengan cara pre-order seharga $58, dan direncanakan akan tersedia dipasaran secara umum pada September tahun ini.

Baca Juga

shafiyyatul.com

John Ellenby, Bapak “Laptop Lipat” Tutup Usia

Industri PC tengah berduka. Salah satu tokoh yang dihormati, John Ellenby meninggal dunia pada pertengahan …