Beranda / Featured / El Ravito Katzusa Lahir, Walikota Termuda Indonesia Berbahagia
shafiyyatul.com
H. Anif Shah saat menyambut kelahiran EL RAVITO KATZUSA, putra walikota Tanjung Balai yang juga alumni SMA YP. Shafiyyatul Amaliyyah Angkatan I

El Ravito Katzusa Lahir, Walikota Termuda Indonesia Berbahagia

“Alhamdulilah telah lahir anak pertama saya EL RAVITO KATZUSA, dalam keadaan normal dan sehat wal ‘afiat,” ungkap bahagia M. Syahrial, Minggu (11/9).

‘Allaahu akbar Allaahu akbar Allaahu akbar, laa illaa haillallahuwaallaahuakbar Allaahu akbar walillaahil hamd’. Kumandang  takbir pada malam jelang Idul Adha 1437 H sambut kelahiran putra pertama Wali Kota Tanjung Balai M. Syahrial, S.H., M.H., dan istrinya Sri Silvisa Novita di Rumah Sakit Colombia Asia, Jalan Listrik, Medan.

Syahrial mengungkapkan, kedepannya kelak, anak pertamanya akan menjadi generasi penerus bangsa. Memiliki akhlak yang mulia serta berbakti kepada kedua orang tua dan juga negara.

“Sempat deg-degan juga tadi. Ya namanya juga momentum menunggu kelahiran pertama. Kini, semua baik-baik saja isteri dan anak saya sehat. Beratnya dia (anak) mencapai 3,1 Kg,” ungkapnya sembari memanjatkan syukur kepada Allah SWT.

Selain itu, Syahrial menuturkan, sebelum kelahiran keluarga sudah mempersiapkan segala kebutuhan sang bayi setelah lahir. “Ya sudah kita persiapkan semuanya sebelum kelahiran. Keluarga besar pun sangat menunggu proses persalinan,” terang Wali Kota termuda di Indonesia tersebut.

Sementara itu, El Adrian Shah, yang juga abang kandung dari Sri Silvisa Novita, merasa sangat senang atas kelahiran tersebut. Ketua KNPI Kota Medan ini, berharap semoga keponakannya dapat tumbuh besar dan berkembang menjadi anak yang saleh, patuh dan sayang kepada kedua orang tua dan berguna bagi negera kelaknya.

“Kelahiran ini merupakan kado terindah bagi saya. Sebab, saat ini saya sudah punya dua keponakan. Saya selalu berdoa kepada Allah SWT agar anak-anak ku ketika besar nanti dapat menjadi pemimpin di masa depan,” terangnya dengan haru.

Baca Juga

Sebab-sebab Runtuhnya Peradaban Pendidikan

YPSA.ID – Kegiatan program ULAMA DAN UMARA BERBICARA kali ini bersama narasumber DR. H. Zamakhsyari Hasballah, …