Beranda / Featured / Pengurus Baru BMPS Kota Medan Silaturahmi ke YPSA
shafiyyatul.com

Pengurus Baru BMPS Kota Medan Silaturahmi ke YPSA

Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., terima kunjungan silaturahmi Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) kota Medan M. Arif didampingi Bendahara BMPS Zulkifli di ruang kerja pembina YPSA gedung Internasional YPSA, Kamis (6/10/16).

Ketua BMPS M. Arif mengatakan tujuan kedatangan mereka untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pengurus baru BMPS kota Medan kepada Pembina YPSA.

“BMPS butuh seorang tokoh Sumatera Utara yang dapat menjadi pengurus pusat nantinya. Kami harapkan sosok Sofyan Raz menjadi penasehat kami dalam menjalankan roda kepengurusan 5 tahun ke depan. Sebelumnya pada bulan Maret lalu, pengurus baru saja terpilih. Disini kami juga mau menyampaikan kepada beliau bahwa pada tanggal 8 November 2016 nanti akan digelar Mukernas BMPS yang penyelenggaranya tahun ini di kota Medan”. ujar M. Arif.

Bendahara BMPS bapak Zulkifli mengatakan, “BMPS adalah mitra pendidikan yang sangat strategis, dan diharapkan agar BMPS kota Medan dapat terus bersinergi dan bergandengan dalam mengembangkan pendidikan dengan Dinas Pendidikan Medan dan kementerian Pendidikan Nasional”.

“Oleh sebab itulah kita harus tetap bersinergi dalam mengembangkan pendidikan sekolah-sekolah swasta disini, karena BMPS merupakan jembatan yang memiliki 2 kepentingan, yakni kepentingan pemerintah dan kepentingan sekolah swasta,” jelasnya.

Pembina YPSA mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya. “Terima kasih atas kedatangannya dan saya menyambut baik niat baik pengurus BMPS yang baru”.

“Saya mendukung sekolah-sekolah swasta untuk dapat menyatukan visi misinya. Karena tidak dapat dipungkiri juga bahwa sekolah-sekolah swasta di kota Medan ini memiliki banyak masalah sendiri. Untuk itu juga saya harapkan kepada pengurus baru untuk dapat fokus apa yang harus dibenahi dan dapat menjadi jembatan bagi sekolah-sekolah swasta di kota Medan”. Ujar Buya panggilan akrab Sofyan Raz.

Baca Juga

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, YPSA dan Pemko Medan Laksanakan Vaksinasi Tahap I

YPSA.ID – Sebanyak 250 siswa-siswi SMP dan SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) telah melaksanakan …