Beranda / Featured / Menyambut HUT YPSA XIX, Mulai Dari Bantuan Korban Gempa Aceh Hingga Sunat Massal
shafiyyatul.com

Menyambut HUT YPSA XIX, Mulai Dari Bantuan Korban Gempa Aceh Hingga Sunat Massal

Dalam Rangka Menyambut Ulang Tahun Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah yang ke-XIX, serangkaian agenda kegiatan digelar, berbagai macam aksi  kepeduliaan dilaksanakan sebagai wujud syukur ulang tahun YPSA yang ke-XIX, mulai dari bantuan untuk korban gempa aceh, Senam sehat, health Talk napza dan kespro, Bakti Sosial bantuan sumbangan untuk panti asuhan, sunnat massal dan donor darah. Dan Untuk itu kegiatan yang bertajuk “Shafiyyatul For Others” diharapkan memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

Dalam sambutannya Dr. Hasbi Fauzan Raz, mengatakan bahwa “khoirunnas anfa’uhum linnaas”, “sebaik-baik manusia ialah yang bermanfaat bagi manusia yang lain”. Dr. Hasbi Fauzan Raz menyatakan kegiatan yang bertajuk “Shafiyyatul For Others” ini sebagai wujud atas anugerah dan nikmat yang diberikan Allah SWT atas pencapaian yang telah diperoleh Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah. Diharapkan kegiatan ini akan terus digelar tiap tahun guna memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitar.

Adapun Kegiatan yang diadakan mulai dari pemberian bantuan korban gempa aceh, yang diberikan ke posko aceh sepakat sepakat, berbagai macam sembako diberikan mulai dari 3 ton beras, puluhan kotak mie instan, air mineral  dan perlengkapan bayi.

Kemudian acara sunatan massal yang diikuti oleh puluhan adik-adik dari daerah sekitar lingkungan YPSA, adik-adik peserta sunatan massal sangat antusias mengikuti acra tersebut, tidak lupa Dr. Hasbi Fauzan Raz memberikan bingkisan kepada peserta sunatan massal  yang telah bersedia berpartisipasi dalam acara tersebut.

deras.co.id

Donor darah juga diselenggarakan YPSA bekerja sama dengan PMI Kota Medan, mulai dari masyarakat umum hingga SDM YPSA ikut ambil baguan dalam aksi amal ini.

Baca Juga

ypsa.id

Wisuda YPSA Untuk Merayakan Prestasi

YPSA.ID – Pelaksanaan Wisuda PGTK, SD, SMP, dan SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) TP. …