Beranda / Featured / DPP AMPI Dilantik, Hizrian Fathullah Raz Menjadi Wakil Bendahara
shafiyyatul.com

DPP AMPI Dilantik, Hizrian Fathullah Raz Menjadi Wakil Bendahara

Bendahara Umum YPSA H. Hizrian Fathullah Raz, B.Com., S.E., M.Sc., dilantik menjadi Wakil Bendahara Umum AMPI Pusat saat acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) di bawah komando Dito Aryotejo di Taman Ismail Marzuki jakarta Senin (20/2/2017).

Hizrian Fathullah Raz mengatakan sebanyak 412 orang pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) dilantik langsung oleh Ketua DPR-RI Setya Novanto (SN).

Hizrian mengutip SN mengatakan agar kiranya kehadiran AMPI bisa ikut memberikan konstribusi terhadap bangsa.

“AMPI harus mengambil bagian dari keberagaman bangsa, AMPI juga harus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” kata Hizrian, saat menirukan penekanan SN.

Hizri juga mengatakan AMPI salah satu Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang telah lama memberikan kontribusi terhadap Bangsa dan Negara.

Pelantikan yang di hadiri menteri pemuda dan olah raga Imam Nahrawi,  sebagai wujud kebersamaan yang dibangun AMPI, bahkan pengurus AMPI berasal dari  34 provinsi.

“Kita di AMPI Mewakili semua daerah mulai dari sabang hingga merauke, yang menjadi pengurus, disinilah kebinekaan yang kita bangun bersama,” jelas Hizrian.

Baca Juga

ypsa.id

Siswa SMA YPSA Berbagi Takjil Selama 1 Minggu

YPSA.ID – Siswa-siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka …