Beranda / Featured / Raz Championship 2017 Kembali Digelar di YPSA
shafiyyatul.com

Raz Championship 2017 Kembali Digelar di YPSA

Gebyar kreativitas dan prestasi pelajar Indonesia  “Raz Championship (RC) 2017” kembali bergetar di kampus  Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) Jl. Setia Budi No. 191 Medan.

Hal tersebut diungkapkan ketua panitia pelaksana Drs. Sapri Moesa, M.M., saat konferensi Pers di YPSA. Sapri juga menjelaskan bahwa kegiatan ini akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Utara pada hari Senin, 6 Maret 2017 dan akan berlangsung sampai dengan Senin, 13 Maret 2017. Sedangkan untuk pendaftarannya dimulai pada 8 Februari s.d. 05 Maret 2017 di Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA).

“Sebanyak 24 cabang kompetisi dalam bidang olahraga dan seni ini meraih total hadiah senilai Rp. 35.000.000,- (Tiga Puluh Lima Juta Rupiah). Kompetisi tahun ini berbeda dengan kompetisi tahun lalu. Pada tahun ini ada perlombaan yang baru dan lain daripada yang lain yakni Drone Racing dan Gitar Solo. Semoga ini menambah khasanah pilihan bagi pelajar Medan untuk berkompetisi”, ucap David sapaan akrab Sapri Moesa.

Menurut sekretaris panitia Bagoes Maulana, M.Kom, “Adapun kompetisi yang dilombakan yakni Futsal SMP, Futsal SMA, Basket 3 On 3 Putra Open Pelajar (SMP/SMA), Basket 3 On 3 Putri Open Pelajar (SMP/SMA), Sepakbola Mini SD, Tenis Meja SD, Tenis Meja SMP, Drone Racing, Gitar Solo Festival SD/SMP/SMA Open Pelajar, Mewarnai TK, Mewarnai SD Kelas 1, 2, dan 3, Melukis SD kls 4, 5, dan 6,  Festival Busana Muslim PG-TK, Festival Busana Muslim SD, Festival Busana Muslim SMP/SMA, Fotografi SD/SMP/SMA Open Pelajar, Vocal Solo SD, Vocal Solo SMP/SMA, Festival Band SMP/SMA Open Pelajar, Festival Tari Daerah SD, Festival Tari Daerah SMP, Festival Tari Daerah SMA, Baca Puisi SMP/SMA Open Pelajar, dan Standup Comedy SMP/SMA Open Pelajar.

Nantinya panitia juga menggelar bazar aneka sajian dan produk, semoga ini menambah minat peserta untuk berlama-lama di acara Raz Championship ini. Informasi lengkap mengenai Raz Championship 2017 ini dapat diakses di website YPSA www.shafiyyatul.com

Baca Juga

ypsa.id

Siswa SMA YPSA Berbagi Takjil Selama 1 Minggu

YPSA.ID – Siswa-siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka …