Beranda / Featured / Polisi Himbau Civitas YPSA Lengkapi Surat Kenderaan & Tertib Lalu Lintas
shafiyyatul.com

Polisi Himbau Civitas YPSA Lengkapi Surat Kenderaan & Tertib Lalu Lintas

“Polda Sumut dan jajaran akan melaksanakan Operasi Simpatik 2017 selama 21 hari terhitung dimulai pada tanggal 1 – 21 Maret 2017, untuk itu kepada siswa-siswi YPSA saya harapkan dapat melengkapi semua surat kenderaan dan kelengkapan lainnya”

Hal ini merupakan himbauan Kasubdit Ditrayasa Poldasu AKBP Mohammad Risya, S.IK, M.H., saat menjadi pembina upacara bendera hari Senin di lapangan hijau YPSA, Senin (27/2/17).

Kasubdit Ditrayasa Poldasu AKBP Mohammad Risya, S.IK, M.H., didampingi jajarannya antara lain Kompol H. Siringo-ringo, AKP Nasib Manurung, Bripka M. Nugroho, Brigadir Petrus A Sianturi, Brigadir Dian A Siregar, Pengatur TK I A. Suwadi, Pengda J Somosir, dan Ari Andika Suharno mengatakan bahwa dalam operasi tersebut akan dikedepankan upaya pencegahan dalam upaya mengatasi permasalahan kamseltibcarlantas di wilayah Sumut terutama terkait pelanggaran lalu lintas.

“Personil nantinya juga akan dilengkapi dengan surat teguran sebagai pengganti kertas tilang sebagai upaya untuk menggugah kesadaran masyarakat sehingga masyarakat tidak kembali melakukan pelanggaran.”

Usai upacara, Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., terima kunjungan silaturahmi Kasubdit Ditrayasa Poldasu AKBP Mohammad Risya, S.IK, M.H., bersama jajarannya di ruang pembina gedung Internasional YPSA.

Buya sapaan akrab Sofyan Raz sangat senang atas kedatangan AKBP M. Risya, karena memberikan informasi yang sangat bermanfaat bagi civitas YPSA.

Dalam kesempatan tersebut buya menjelaskan latarbelakang YPSA hingga perkembangannya sampai saat ini. Buya juga menyerahkan cenderamata YPSA kepada Kasubdit Ditrayasa Poldasu ini.

 

Baca Juga

ypsa.id

Siswa SMA YPSA Berbagi Takjil Selama 1 Minggu

YPSA.ID – Siswa-siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka …