Beranda / Featured / Seluruh Aspek Kehidupan Manusia Tidak Dapat Dipisahkan Dengan Agama
shafiyyatul.com

Seluruh Aspek Kehidupan Manusia Tidak Dapat Dipisahkan Dengan Agama

“Islam mengatur seluk beluk kehidupan kita dari bangun tidur sampai tidur kembali. Islam adalah agama sempurna yang tidak dapat dipisahkan dari sisi kehidupan apapun”.

Hal ini disampaikan Dr. H. Azhar Sitompul, M.A., saat berikan tausiyah dalam gelaran pengajian akbar YPSA bulan April di Raz Garden YPSA, Sabtu (8/4/17).

Tidak ada urusan dunia ini yang bisa dilepaskan dari agama. Nanti saat diakhirat kita akan ditanya bagaimana kita menyelesaikan persoalan dan menggunakan peraturan Allah SWT atau tidak. Nanti Allah SWT meminta pertanggungjawaban kita, dan kita harus dapat mempertanggungjawabkannya. Jadi, seluruh aspek kehidupan ini tidak dapat dipisahkan dengan agama.

Kabag Pendidikan dan IT YPSA Bagoes Maulana, M.Kom, mengatakan, “Bapak dan Ibu yang tidak sempat hadir, Pengajian Akbar YPSA dapat disaksikan secara langsung (LIVE STREAMING) melalui saluran Youtube di gadget.

Salah seorang jamaah mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dilaksanakan. “Masyarakat menyambut baik kegiatan ini, karena kegiatan ini sangat bemanfaat untuk kemaslahatan umat. Kita ketahui YPSA ini merupakan pusat pendidikan Islam dan saat ini mampu berkembang menjadi pusat dakwah di Sumatera Utara. Pengelolaan dakwah di Shafiyyatul Amaliyyah sangat professional dengan mendatangkan ustadz yang kredibel dan kompeten, sehingga menjadi pencerahan untuk masyarakat Sumut. Semoga YPSA dapat menjadi pusat dakwah dan taklim berkembang di Sumatera Utara”.

Tampak hadir dalam pengajian tersebut Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M, Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty, Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psikolog, perwakilan pemerintahan, perwakilan kepolisian, perwakilan TNI, masyarakat umum, siswa, SDM, dan orangtua siswa YPSA.

Baca Juga

Sebab-sebab Runtuhnya Peradaban Pendidikan

YPSA.ID – Kegiatan program ULAMA DAN UMARA BERBICARA kali ini bersama narasumber DR. H. Zamakhsyari Hasballah, …