Beranda / Arsip Berita / KABAR YPSA / Penutupan QLR YPSA, Langkah Awal Revolusi Islam
shafiyyatul.com

Penutupan QLR YPSA, Langkah Awal Revolusi Islam

Pembina YPSA Buya Sofyan Raz tutup Quantum Leadership Ramadhan (QLR) 1438 H YPSA di ruang serbaguna Masjid Shafiyyatul Amaliyyah, Kamis (8/6/17).

Tampak hadir Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty, Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psikolog., Pengawas YPSA dr. H. Hasfi Fauzan Raz, Ketua Harian Addaratul Hasanah, S.Sos., S.Pd., Kabag Pendidikan dan IT Bagoes Maulana, M.Kom., Kepala SD, SMP, dan SMA YPSA.

Dalam sambutannya Pembina YPSA mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Shafia Institut dan juga kepada seluruh panitia QLR yang terus bekerja agar dapat terselenggaranya acara ini dengan baik.

Buya juga mengharapkan kepada seluruh peserta QLR untuk dapat memahami dan mengamalkan apa yang sudah di dapat di QLR ini.

“Semoga kita menjadi manusia-manusia yang bersyukur, manusia yang Qur’ani, dan menjadi orang sukses di jalan Allah SWT dan ini menjadi langkah awal dari revolusi Islam”.

Dalam rangkaian acara tersebut Ketua Shafia Institut Dr. Syafruddin Syam melepas badge dan serahkan sertifikat peserta QLR 1438 H disaksikan kepala SD, SMP, dan SMA YPSA kepada ketua panitia QLR YPSA Syahmuda Manurung, S.H.I..

Acara penutupan ini diawali dengan pembacaan ayat suci al-qur’an, dilanjutkan dengan beberapa penampilan siswa seperti penayangan video dokumenter buatan siswa YPSA, visualisasi puisi, dan lagu Islami.

Acara diakhiri dengan pembagian hadiah kepada peserta terbaik QLR 2017, hadiah kepada kelompok terbaik, dan pembagian voucher kepada peserta QLR YPSA yang mengikuti paling lama.

Baca Juga

Sebab-sebab Runtuhnya Peradaban Pendidikan

YPSA.ID – Kegiatan program ULAMA DAN UMARA BERBICARA kali ini bersama narasumber DR. H. Zamakhsyari Hasballah, …