Beranda / Featured / YPSA Kembali Gelar Iftar Dengan Lokasi Yang Berbeda
shafiyyatul.com

YPSA Kembali Gelar Iftar Dengan Lokasi Yang Berbeda

Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) kembali menggelar Iftar (berbuka puasa) bersama keluarga besar di Raz Garden YPSA, Minggu (11/6/17).

Tampak hadir Pembina YPSA Drs H Sofyan Raz, Ak, MM, Ketua Umum YPSA Hj Rahmawaty, dan Sekretaris Umum YPSA Hj Rizki Fadilah Raz Mpsi Psikolog, Pengawas YPSA dr. H. Hasfi Fauzan Raz, Ketua Harian YPSA Addaratul Hasanah, S.Sos., S.Pd., Kabag Pendidikan dan IT Bagoes Maulana, M.Kom, Kepala PG-TK, SD, SMP, SMA YPSA, guru, staf beserta keluarga serta undangan YPSA lainnya.

Al-Ustad Qosim Nurseha, Lc., selaku penceramah sebelum berbuka mengatakan yang paling bagus, yang paling baik manusia kata Rasulullah SAW adalah orang yang panjang umurnya, banyak amalnya, banyak yang dikerjakannya, banyak dilakukannya. Beruntunglah orang-orang yang panjang umurnya dan dia masih dapat beribadah dan beramal.

“Marilah kita di sisa-sisa umur ini untuk dapat terus beribadah, beramal, dan terus mengingat Allah SWT. Selanjutnya silaturahmi juga merupakan salah satu cara memanjangkan umur dan memperbanyak rezeki,” terang Qosim.

“Setiap Ramadhan datang kita harus berniat agar Ramadhan kali ini, ibadah kita harus lebih baik dari sebelumnya, jangan begitu-begitu saja apalagi mundur. Mudah-mudahan setelah Ramadan kita menjadi orang-orang yang bertakwa,” harap Qosim.

Baca Juga

Sebab-sebab Runtuhnya Peradaban Pendidikan

YPSA.ID – Kegiatan program ULAMA DAN UMARA BERBICARA kali ini bersama narasumber DR. H. Zamakhsyari Hasballah, …