Beranda / Featured / Pembina YPSA Serahkan Buku Biografi Kepada Ustadz Abdul Somad
shafiyyatul.com

Pembina YPSA Serahkan Buku Biografi Kepada Ustadz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad terima buku Biografi Sofyan Raz Membangun Generasi Emas dan cenderamata YPSA, yang diserahkan langsung Pembina YPSA Buya Sofyan Raz dan Bendahara YPSA Hizrian Fathullah Raz di Sakinah Room Gedung International YPSA, Kamis (16/11/17).

Dalam kesempatan ini ustadz Abdul Somad disambut dan dijamu makan siang oleh Pembina  YPSA Buya H. Sofyan Raz, Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty, Sekretaris Umum Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psikolog., Bendahara Umum YPSA H. Hizrian Fathullah Raz, B.Com.,S.E., M.Sc.

Usai makan siang Buya Sofyan Raz serahkan buku Biografi “Sofyan Raz Membangun Generasi Emas” kepada ustadz sejuta umat ini. Ustadz Abdul Somad mengucapkan terima kasih kepada Buya dan YPSA yang telah menerima kedatangannya.

“Alhamdulillah saya diundang untuk memberikan pendidikan, justru sampai di Shafiyyatul Amaliyyah ini saya mendapatkan pendidikan.”

“Diantaranya kolaborasi bahasa Inggris dan bahasa Arab. Luar biasa sekolah ini, sekolah Islam yang memadukan dunia dan akhirat. Boleh menggunakan bahasa Inggris tapi jangan tinggalkan nilai religious Islam”, terangnya.

Ustadz Somad berharap setiap orangtua agar memasukkan anaknya ke lembaga pendidikan yang berbasis Islam. Karena ilmu agama akan mengantarkan umat Islam selamat dunia dan akhirat.

Baca Juga

ypsa.id

Siswa SMA YPSA Berbagi Takjil Selama 1 Minggu

YPSA.ID – Siswa-siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka …