Beranda / Featured / Pangkosek Hanudnas III Senang Bisa Menjadi Narasumber Talk Show Ulama dan Umara Berbicara di YPSA TV
deras.co.id

Pangkosek Hanudnas III Senang Bisa Menjadi Narasumber Talk Show Ulama dan Umara Berbicara di YPSA TV

Pengurus Harian Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) terima kunjungan silaturahmi Panglima Komando Sektor (Pangkosek) Pertahanan Udara Nasional III/Medan Marsekal Pertama Pnb Ir. Tri Bowo Budi Santoso, MM, M.Tr (Han)., di ruang Sakinah gedung Internasional YPSA, Sabtu (17/2/18).

Kedatangan Pangkosek ini disambut Ketua harian YPSA Ibu Addaratul Hasanah, Kabag Pendidikan Dr. Diki Setya Diningrat, Kabag Umum Rudi Sumarto, M.Si., dan kepala sekolah YPSA lainnya.

Menurut Dr. Diki Setya Diningrat, kedatangan panglima ke YPSA, selain kunjungan silaturahmi ke YPSA, Panglima juga menjadi narasumber Talk Show Ulama dan Umara Berbicara di YPSA TV.

“Program ulama dan umara berbicara ini merupakan salah satu indikator Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah sebagai pusat pendidikan dan dakwah di Sumatera Utara”, katanya.

“Semoga kedatangan Panglima ke YPSA menjadi pelecut bagi YPSA untuk lebih meningkatkan pendidikan dan syiar-syiar keislaman”.

“Selain Ulama, YPSA juga sengaja mengundang Umara, untuk menebarkan kebaikan dan keislaman. Hal ini dilakukan bahwa pemimpin atau pejabat militer atau kepolisian juga dapat menebarkan kebaikan di Indonesia khususnya bagi kalangan Muslimin dan muslimat”

Pangkosek sangat senang dan dapat hadir di YPSA. “Saya sangat senang dapat melihat langsung sekolah Islam di Medan ini. Dan saya sangat bangga dapat menjadi narasumber program ulama berbicara di YPSA TV ini”.

“Semoga kita sama-sama dapat menginspirasi buat semua instansi terutama pendidikan untuk dapat berkarya buat agama dan negara”.

Usai acara, Pangkosek Hanudnas III Marsekal Pertama Pnb Ir. Tri Bowo Budi Santoso, MM, M.Tr (Han)., menerima cenderamata YPSA dan buku Biografi Buya Sofyan Raz dan Umi Hj. Rahmawaty

Baca Juga

ypsa.id

Siswa SMA YPSA Berbagi Takjil Selama 1 Minggu

YPSA.ID – Siswa-siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka …