Sunday , August 19 2018
Beranda / Featured / YPSA Buka Pendaftaran Siswa Baru SMA Jalur Beasiswa Penuh
shafiyyatul.com

YPSA Buka Pendaftaran Siswa Baru SMA Jalur Beasiswa Penuh

“Tahun Pelajaran 2018/2019, YPSA kembali menyediakan program beasiswa bagi 5 (lima) anak muda Indonesia yang secara ekonomi menengah kebawah, namun menunjukkan prestasi akademis yang cemerlang, memiliki kepribadian yang terpuji dan berjiwa kepemimpinan yang tinggi untuk menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas di Sekolah Menengah Atas / Upper Secondary Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) untuk jangka waktu yang tidak lebih dari 3 (tiga) tahun”.

Hal ini diungkapkan Kepala SMA YPSA Bagoes Maulana, M.Kom., di ruang Humas YPSA, Senin (28/3/18).

“Program ini merupakan hasil kerjasama PT. Musim Mas dengan Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) sebagai tanggapan terhadap kebutuhan yang mendesak untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dan pelaksaanan seleksinya dilaksanakan oleh Panitia Penerimaan Siswa Baru (PSB) Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA)”, terang Bagoes.

“BEASISWA ANAK MAS adalah bantuan biaya pendidikan full yang diberikan kepada siswa menengah kebawah yang memenuhi persyaratan tertentu dan digunakan untuk menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas selama 3 (tiga) tahun di Sekolah Menengah Atas / Upper Secondary Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) dan merupakan program ikatan dinas dengan PT. Musim Mas”

“Selain uang sekolah, beasiswa ini juga menanggung segala keperluan pendidikan seperti tempat tinggal, makan, akomodasi, dan lainnya”, terang Bagoes.

Program beasiswa ini sudah berjalan sejak tahun 2011. Pada tahun 2016 yang lalu sebanyak 14 siswa-siswi SMP yang berasal dari berbagai daerah Sumatera Utara ikuti Seleksi Beasiswa Anak Mas 2016 di Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) dan berhasil menyaring 5 orang siswa terbaik untuk melanjutkan SMA di YPSA.

“Untuk itu kami menghimbau kepada warga Sumatera Utara, agar dapat meneruskan informasi ini kepada sanak famili, kerabat, tetangga, teman, atau lainnya. Ini juga tidak menutup kemungkinan bagi pendaftar dari luar Sumatera Utara”. Akhiri Bagoes.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi bapak Bagoes Maulana, M.Kom (081361715111), atau datang langsung ke Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah di jalan Setia Budi no 191 Medan. Informasi ini juga dapat diakses secara online di http://beasiswa.shafiyyatul.com

Baca Juga

ypsa.id

Ribuan Siswa-Siswi YPSA Laksanakan Praktek Manasik Haji 1439H

“Tujuan kita melaksanakan ibadah haji untuk mendapatkan ridho dan keampunan dari Allah SWT. Ibadah Haji …