Beranda / Featured / Wakethar YPSA Dilantik Menjadi Anggota Dewan Pendidikan Sumut
ypsa.id

Wakethar YPSA Dilantik Menjadi Anggota Dewan Pendidikan Sumut

Wakil Ketua Harian YPSA Zulfadli Raz, S. Kom., M.M., dilantik menjadi salah satu anggota Dewan Pendidikan Sumut masa bakti 2018-2023, Kamis (24/5) di ruang Telambanua Lantai 8, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro, Medan.

Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi yang melantik 13 anggota Dewan Pendidikan Sumut masa bakti 2018-2023 dalam kata sambutannya menekankan tanggung jawab yang wajib dilaksanakan Dewan Pendidikan Sumut.

Tanggung jawab itu antara lain sebagai mediator, pengontrol, pemberi masukan, dan mendorong perkembangan pendidikan di Sumut.

Dewan Pendidikan Sumut yang dilantik tersebut antara lain Ahmad Deni (BUMN), Prof Dr Ir Ahmad Rafiqi MSi (UMA), Prof Dr Asmuni MA (IAIN SU), Prof Dr Harry Agusnar (USU), Dr Hasnan Syarif Panggabean ( Yayasan An Nizam), Prof Dr Hasyimsyah Nasution (PW Muhammadiyah), Prof Dr Ibrahim Gultom (Unimed), Irwan Lubis S.Pd (Karang Taruna), Dr Ivan Elisabeth Purba M Kes ( USM Indonesia), Dr Eng Ir Listiani Nurul Huda (USU), Zulfadli Raz, S. Kom., M.M. (Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah), dan Dr Parapat Gultom (USU) Prof Dr Syaiful Sagala (Unimed).

Zulfadli Raz, S. Kom., M.M., saat baru dilantik, mengungkapkan bahwa dirinya beserta rekan-rekan akan bekerja keras meningkatkan kualitas pendidikan di Sumut.

“Kita akan bersinergi dengan baik dan bekerja dengan sungguh-sungguh untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Sumut. Sebagai Dewan Pendidikan Sumut, kita juga akan menjalankan dengan baik amanah yang disampaikan Bapak Gubernur Tengku Erry,” kata Zulfadhly Raz.

Setelah dilantik, 13 anggota Dewan Pendidikan Sumut tersebut akan memilih ketua dan sekretaris dalam rapat internal.

Hadir juga dalam pelantikan itu antara lain Kadis Pendidikan Sumut Arsyad Lubis, dan anggota DPD Sumut Parlindungan Purba.

Baca Juga

ypsa.id

Siswa SMA YPSA Berbagi Takjil Selama 1 Minggu

YPSA.ID – Siswa-siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka …