Thursday , September 20 2018
Beranda / Featured / Salah Satu SMP Terbaik Jakarta Lakukan Studi Banding Ke SMP YPSA
ypsa.id
Pembina YPSA Buya H. Sofyan Raz, Ketua Umum Hj. Rahmawati, Sekretaris Umum Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psiokolog., Kepala SMP Irsal Efendi, S.Pd., terima kedatangan guru dan siswa SMP Labschool Kebayoran Jakarta(10/09/18).

Salah Satu SMP Terbaik Jakarta Lakukan Studi Banding Ke SMP YPSA

SMP YPSA terima kunjungan guru dan siswa SMP Labschool Kebayoran Jakarta dalam rangka studi banding di Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA), Senin (10/9/18).

Kedatangan guru dan siswa SMP Labschool  Kebayoran ini diterima langsung oleh Pembina YPSA Buya H. Sofyan Raz, Ketua Umum Hj. Rahmawati, Sekretaris Umum Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psiokolog., kepala SMP Irsal Efendi, guru, dan pengurus OSIS SMP.

Kunjungan sekolah menengah pertama yang sering disebut SMP Labsky, dan salah satu sekolah terbaik di Jakarta ini bertujuan guna studi Studi banding ke SMP YPSA. Hal ini dikatakan oleh pimpinan rombongan yang juga  wakil kepala sekolah SMP Labschool Kebayoran Bapak Armat, S.Pd.,”Kedatangan 5 guru dan 6 OSIS SMP Labsky ini untuk melihat secara langsung sistem kesiswaan yang diterapkan oleh SMP YPSA. Kami sebelumnya mencari sekolah swasta kota Medan yang layak kami kunjungi, dan pilihan yang tepat adalah ke SMP YPSA ini”.

Kepala SMP YPSA Irsal Efendi mengatakan sangat berterima kasih dan mendapatkan kehormatan atas kunjungan SMP Labschool Kebayoran.

“Kami ucapkan terimakasih dan mendapatkan kehormatan atas kunjungan SMP Labschool Kebayoran Jakarta. Semoga kedatangan SMP Labschool ini menjadi motivasi positif bagi YPSA khususnya SMP YPSA. Kami harapkan siswa dan guru SMP Labschool mendapatkan apa yang dicari di SMP YPSA ini dan SMP YPSA menjadi pilihan tepat bagi SMP Labschool Kebayoran untuk melakukan studi banding”.

“Study banding ini akan mensinergikan semua keunggulan dari dua sekolah, SMP YPSA dan SMP Labs School Kebayoran Jakarta sehingga peningkatan kualitas kelulusan dan layanan terbaik kepada stakeholder dapat tetap terjaga dan semakin baik”, tambah Irsal.

Dalam kunjungannya, SMP Labschool terkesan dengan fasilitas yg dimiliki YPSA utk meningkatkan dan menggali potensi peserta didik. Salah satunya adalah adanya Raz Garden yang sangat asri dan mendukung kegiatan belajar dan pengembangan diri siswa. Kegiatan study banding ini juga mengadakan kunjungan ke Raz Collection Museum & Galleri YPSA yang menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari YPSA sebagai salah satu galery pendidikan dengan koleksi keluarga dan lego terbanyak yang telah mendapatkan rekor MURI”.

Akhir pertemuan YPSA dan SMP Labschool Kebayoran saling bertukar cenderamata di Sakinah Room Smart Building YPSA.

Baca Juga

ypsa.id

Pengurus OSIS SMP dan SMA YPSA TP. 2018-2019 Resmi Dilantik

Pelantikan pengurus OSIS Tahun Pelajaran 2018-2019 SMP dan SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah berjalan dengan …