Beranda / Featured / Pembina YPSA Dukung Kebangkitan Pemuda Islam
ypsa.id

Pembina YPSA Dukung Kebangkitan Pemuda Islam

Pembina YPSA Buya Sofyan Raz dan Ketua Umum YPSA Hj Rahmawaty menerima kunjungan silaturahmi Pengurus Syarikat Kebangkitan Pemuda Islam (SKPI) Sumatra Utara di Sakinah Room Gedung Internasional YPSA, Rabu (13/11/19).

Kedatangan pengurus SKPI Sumut yang mendapat mandat dari SKPI Pusat ini antara lain calon Ketua Umum SKPI Parlinsyah Harahap, S.E., didampingi pengurus SKPI lainnya seperti Dian Harahap, Palacheta Subies Subianto, Syahrul akbar, Zera salim ritonga, Melky purba, Wira zona, dan Reza Priana Tam, guna meminta nasehat dan arahan dari Buya Sofyan Raz selaku tokoh masyarakat Sumut.

Parlinsyah Harahap, S.E., mengatakan kedatangan mereka mengunjungi Buya Sofyan Raz antara lain untuk meminta beliau menjadi Ketua Dewan Penasehat SKPI Sumut.

“Kita Tahu sosok Buya Sofyan Raz merupakan orang lama yang sudah berkecimpung dalam dunia birokrasi dan organisasi. Saat ini beliau konsen dalam bidang keagamaan dan pendidikan. Kami rasa beliau sosok yang tepat sebagai Ketua Dewan Penasehat SKPI Sumut”, jelas Parlinsyah Harahap.

“Kami ingin mendengar nasehat dan bimbingan dari beliau langsung hari ini dan kedepan nantinya”, harapnya.

“Jangka pendeknya ini kita mau buat kepengurusan dulu. Untuk selanjutnya kita akan konsen ke program-program sosial dan keumatan. Kegiatan ini antara lain seperti Bazar, pengajian, bantuan sosial, ataupun hal positif lainnya”, kata mantan wakil Ketua DPRD Sumut ini.

“Anggota SKPI ini adalah pemuda-pemudi dari berbagai macam latar belakang yang ingin merubah pola pikir untuk menjadi orang yang lebih baik. Harapan kami ingin bermanfaat untuk masyarakat Indonesia khususnya Sumatra Utara dan juga dapat membantu masyarakat dalam keagamaan”, ujarnya kembali.

Buya Sofyan Raz sendiri mendukung penuh kegiatan organisasi ini. “Saya mendukung kegiatan positif anak-anak muda ini. Semoga dengan organisasi ini nanti para anak muda ini menjadi orang-orang potensial membangun Sumatra Utara kedepan”.

“Saran saya agar SKPI dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan finansial kepada masyarakat yang membutuhkan. Karena saya lihat anggota dan pengurusnya adalah orang-orang yang sudah mampu dan hanya ingin mendapatkan berkah Allah SWT”, akhiri Buya.

Akhir pertemuan Buya Sofyan Raz memberikan cenderamata dan buku Biografi Membangun Generasi Emas kepada seluruh pengurus SKPI Sumut.

Baca Juga

ypsa.id

Siswa SMA YPSA Berbagi Takjil Selama 1 Minggu

YPSA.ID – Siswa-siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka …