Beranda / Featured / Siap Gelar Pembelajaran Tatap Muka, YPSA Vaksin Guru dan Karyawan
ypsa.id
YPSA & Raz Group bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kota Medan melaksanakan Vaksinasi Massal Covid-19 di Sadafa Room Raz Hotel, Kamis (01/04/2021).

Siap Gelar Pembelajaran Tatap Muka, YPSA Vaksin Guru dan Karyawan

Seluruh Guru, Karyawan Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA), dan Raz Group bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kota Medan laksanakan Vaksin Massal Covid-19

Tampak hadir Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Medan, dr. Mardohar Tambunan, Pembina YPSA Buya Sofyan Raz, Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty, Sekretaris Umum Hj. Rizki Fadilah Raz, dan Ketua Harian YPSA Addaratul Hasanah.

dr. Mardohar Tambunan mengatakan disela-sela kegiatan, “Sebanyak 400 peserta dari YPSA dan 100 peserta dari Dinas Pemuda dan Olahraga kota Medan mendapatkan Vaksin Covid-19. Kami harapkan kegiatan ini tidak ada masalah dalam rangka mempercepat pelaksanaan cakupan vaksinasi di Kota Medan. Saat ini kita gencar-gencarnya melaksanakannya di semua instansi pemerintah ataupun yang lain, organisasi maupun tempat-tempat umum yang berbentuk massal. Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi di YPSA berjalan tertib dan lancar”.

Addaratul Hasanah selaku Ketua Harian YPSA mengatakan, “Program vaksinasi ini juga bekerja sama dengan Puskesmas Sunggal, Puskesmas PB Selayang, Puskesmas Padang Bulan, Puskesmas M. Deli, dan Rumah Sakit Bunda Thamrin Medan”.

“Staf Puskesmas bekerja efisien, sportif dan profesional dalam mengelola proses pelaksanaan vaksinasi. Mereka menunjukkan komitmen pemerintah untuk memastikan pendidik yang berada di garis depan mendapatkan vaksinasi sebagai usaha memastikan kembalinya pembelajaran tatap muka di sekolah dengan aman dan sehat”, ujarnya kembali.

This slideshow requires JavaScript.

Disampaikannya, Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) berkomitmen terhadap keselamatan dan keamanan siswa, guru dan karyawan selama pandemi Covid-19 ini. Dia menggarisbawahi usaha pihaknya untuk mempersiapkan sarana dan prasarana sekolah agar memenuhi standar keselamatan dan keamanan bagi proses pembukaan kembali sekolah untuk pembelajaran tatap muka pada tahun ajaran baru, Juli mendatang.
Pihaknya akan terus bekerja sama dan mengikuti arahan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Pemprovsu, Pemko Medan, dan puskesmas untuk memastikan siswa melanjutkan pembelajaran tatap muka dengan aman nantinya.

Addaratul juga sangat bersyukur bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berlangsung lancar. Semua staf pendidik, karyawan maupun Raz Group, dan tenaga kependidikan termasuk petugas keamanan, kebersihan dan sopir turut divaksinasi karena mereka adalah warga YPSA.

“Ini perlu dilakukan untuk memastikan YPSA siap untuk pembelajaran tatap muka bila nanti pemerintah sudah mengizinkan agar sekolah kembali dibuka pada Juli” ujarnya.

Baca Juga

ypsa.id

Siswa SMA YPSA Berbagi Takjil Selama 1 Minggu

YPSA.ID – Siswa-siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka …