Thursday , May 13 2021
Beranda / Featured / YPSA dan Raz Group Rutin Berbagi Setiap Jum’at Kepada Masyarakat
ypsa.id
Pembagian sembako Bakti Sosial YPSA & Raz Group yang dilaksanakan di pelataran parkir Raz Residence Medan, Jumat (26/3/2021).

YPSA dan Raz Group Rutin Berbagi Setiap Jum’at Kepada Masyarakat

YPSA dan Raz Group bagikan paket sembako secara langsung kepada masyarakat kelurahan Tanjung Rejo yang membutuhkan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam Bakti Sosial Raz Group yang dilaksanakan di pelataran parkir Raz Residence Medan, Jumat (26/3/2021).

Tampak hadir Komisaris Utama Raz Hotel Indonesia, Buya Drs. H. Sofyan Raz, Ak., M.M., Komisaris Raz Hotel Indonesia Umi Hj. Rahmawaty, Direktur Utama Raz Hotel Indonesia Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi., Psikolog., Plt. Asisten Pemerintahan dan Sosial Kota Medan, Bapak Ir. Khairul Syahnan, Kabag Sosial dan Pendidikan Kota Medan Bapak Khoiruddin Rangkuti, Wakil Rektor III Dr. Poppy Anjelisa Hasibuan, M.Si., Apt., Jajaran Muspika Medan Sunggal, Ibu Lurah Tj. Rejo beserta jajaran, Ketua PWI Bapak H. Hermansyah, S.E., Ustadz Muhammad Fadhli Sudiro, S.Ag., Babinsa dan Babinkamtibmas Medan Sunggal.

Walikota Medan yang baru terpilih M. Bobby Afif Nasution yang seyogyanya akan hadir diwakili oleh Plt. Asisten Pemerintahan dan Sosial Kota Medan, Bapak Ir. Khairul Syahnan dalam sambutannya mengatakan, “Salah satu upaya yang bisa kita lakukan adalah dengan mengadakan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada warga kota Medan yang terdampak langsung wabah covid-19 sebagaimana yang dilakukan oleh YPSA hari ini. Meskipun untuk jangka panjang ini bukan solusi terbaik, paling tidak upaya ini menjadi salah satu oase pelepas dahaga yang bisa sedikit meringankan kondisi masyarakat kota Medan di tengah situasi yang kian berat saat ini”.

Khairul Syahnan kembali mengatakan, “agar bantuan ini tepat sasaran, maka kita juga harus bisa secara selektif memperhatikan siapa saja yang memang pantas dan berhak mendapatkan bantuan sembako ini. Kita tidak ingin bantuan ini sampai salah sasaran dan malah jatuh ke tangan orang yang tidak berhak. Jangan sampai bantuan sembako ini diterima oleh masyarakat yang secara ekonomi berkecukupan”.

“Kami berharap semoga bantuan ini mampu dimanfaatkan secara maksimal guna sedikit membantu meringankan beban masyarakat kota medan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah yang insha allah akan kita jelang dua pekan lagi”, ucapnya lagi.

Miss Kiki sapaan Direktur Utama Raz Hotel Indonesia Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi., Psikolog dalam sambutannya juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap Jumat yang dilakukan oleh YPSA dan Raz Group.

“Mengingat masa pandemi sangat berdampak kepada masyarakat sekitar kami, maka kamipun sedikit berbagi. Dengan bantuan ini, kami berharap dapat meringankan sedikit beban warga yang mengalami minim pemasukan untuk kebutuhan sehari-hari. Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap Jumat. Semoga Allah Subhanahu Taala selalu berikan kesehatan dan rezeki bagi kita semua”.

Pembagian sembako Bakti Sosial YPSA & Raz Group yang dilaksanakan di pelataran parkir Raz Residence Medan, Jumat (26/3/2021).

Baca Juga

ypsa.id

YPSA dan Dinkes Medan Sukseskan Pelaksanaaan Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap II

Sebanyak 420 orang Seluruh Guru, Karyawan YPSA, dan Raz Group bekerjasama dengan Dinas Kesehatan kota …