Beranda / Featured / Rifaldy Prayoga dan Ardelia Mutia Zahwa Disambut Hangat di YPSA

Rifaldy Prayoga dan Ardelia Mutia Zahwa Disambut Hangat di YPSA

YPSA.ID – Ketua Umum YPSA Umi Hj. Rahmawaty Sofyan Raz (Umi Etty) dan Sekretaris Umum YPSA, Miss Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi., Psikolog (Miss Kiki) beserta seluruh jajaran guru YPSA menyambut Rifaldy Prayoga dan Ardelia Mutia Zahwa beserta rombongan Kadispora Sumut dan Kadis Pendidikan Sumut di Jamaliah Building YPSA secara virtual pada Sabtu (21/8).

Rifaldy Prayoga dan Ardelia Mutia Zahwa sebelumnya baru saja tiba di Bandara Internasional Kualanamu dari melaksanakan tugas sebagai paskibraka nasional dalam pengibaran bendera nasional di detik-detik proklamasi 17 Agustus 2021 di Istana Negara. Perasaan haru penuh kebahagiaan dari seluruh civitas akademika YPSA menyelimuti ruangan dan suasana di Jamaliah Building atas kehadiran kedua anak bangsa berprestasi tersebut khususnya Rifaldy Prayoga, siswa SMA YPSA.

Dalam sambutannya, Sekretaris Umum YPSA Miss Kiki menyampaikan sambutannya bahwa YPSA dan Sumatera Utara sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh kedua siswa tersebut terkhusus Rifaldy Prayoga yang merupakan siswa pertama SMA YPSA yang berhasil menjadi paskibraka nasional. Miss Kiki juga menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada kedua orang tua yang telah mendidik ananda menjadi anak yang memiliki adab dan disiplin yang sangat baik.

Baca Juga : Kadispora dan Kadisdik Provinsi Sumatera Utara Sambut Kepulangan Paskibraka Nasional

Pada kesempatan yang sama, Kadis Pendidikan Provinsi Sumatera Utara juga memberikan sambutan dan berpesan bahwa bangga memiliki sekolah seperti YPSA, dengan suasana hijau di lingkungan sekolahnya, benar-benar mengusung pepatah “Alam Terkembang Jadi Guru”, dan berharap YPSA selalu meningkatkan kualitas pendidikannya untuk menghasilkan generasi pemimpin bangsa di masa depan.

Dalam pasukan pengibar bendera pusaka di istana tahun ini, Rifaldy Prayoga berhasil meraih posisi penting sebagai Komandan Pasukan 17. Tentunya raihan ini merupakan kebanggaan bagi YPSA khususnya dan seluruh masyarakat Medan dan Sumatera Umumnya sekaligus inspirasi bagi para pemuda milenial saat ini. Insya Allah.

 

Baca Juga

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, YPSA dan Pemko Medan Laksanakan Vaksinasi Tahap I

YPSA.ID – Sebanyak 250 siswa-siswi SMP dan SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) telah melaksanakan …