Beranda / Featured / Talk Show Bersama Paskibraka Nasional Asal Sumut

Talk Show Bersama Paskibraka Nasional Asal Sumut

YPSA.ID – Shafiyyatul Amaliyyah mengundang Rifaldy dan Ardelia yang berhasil mewakili Sumatera Utara di paskibraka nasional, untuk berbagi cerita dan kisah inspiratif menjadi paskibraka nasional. Kegiatan talkshow ini disiarkan secara live melalui channel youtube YPSA TV sabtu (28/8/2021).

Rifaldy Prayoga menceritakan pengalamannya bertugas sebagai komandan pasukan 17 pada Upacara HUT ke-76 kemerdekaan RI di Istana Merdeka. Kedisiplinan dan kerja kerasnya selama latihan menjadi cerita yang menarik sehingga berhasil terpilih menjadi paskibraka nasional mewakili Sumatera Utara.

Ardelia Muthia Zahwa juga tidak menyangka dapat terpilih menjadi pembawa baki bendera Merah Putih pada Upacara HUT ke-76 kemerdekaan RI di Istana Merdeka. Rasa haru sekaligus bangga bisa membawa bendera merah putih dihadapan presiden Republik Indonesia Joko Widodo, tentunya menjadi pengalaman yang luar biasa untuk dirinya.

Baca Juga : Kadispora dan Kadisdik Provinsi Sumatera Utara Sambut Kepulangan Paskibraka Nasional

Pada kesempatan ini Rifaldy dan Ardelia menceritakan keseruan dan cerita haru mereka selama berlatih di Jakarta, bertemu dengan teman-teman dari berbagai daerah hingga berlatih dengan pasukan khusus dari TNI.

Pada sesi terakhir talkshow, Sekretaris Umum YPSA Miss Kiki memberikan cinderamata dari YPSA sebagai tanda penghargaan atas pencapaain prestasi sebagai paskibraka nasional tahun 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sangat ketat.

*

 

Baca Juga

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, YPSA dan Pemko Medan Laksanakan Vaksinasi Tahap I

YPSA.ID – Sebanyak 250 siswa-siswi SMP dan SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) telah melaksanakan …