Beranda / Featured / YPSA dan Orang Tua Murid Berikan Donasi untuk Korban Gempa di Turki
ypsa.id

YPSA dan Orang Tua Murid Berikan Donasi untuk Korban Gempa di Turki

YPSA.ID – Azhar Fauzi, M.Pd.I Kepala Departemen Keislaman dan Dakwah YPSA didampangi Kepala Bagian Umum YPSA Rudi Sumarto, SSi., Syahmuda Manurung, S.HI Wakasek Kesiswaan SMP memberikan bantuan donasi untuk korban gempa di Turki melalui lembaga kemanusiaan Asar Humanity yang diterima langsung oleh Thariq Farline Branch Manager Asar Humanity Sumatera Utara di Front Office YPSA Pada Selasa, 28/03/23.

YPSA dan orang tua siswa memberikan donasi berupa uang tunai sebesar 42 juta rupiah untuk membantu dan meringankan beban saudara kita di turki.

“Donasi ini terkumpul berkat bantuan dari orang tua siswa YPSA yang ikut berpartisipasi untuk meringankan beban saudara kita di turki Ucap Azhar Fauzi”

Gempa bumi yang terjadi di Turki telah mengakibatkan banyak kerusakan, termasuk kerugian jiwa dan harta benda. YPSA bersama para orang tua murid berkomitmen untuk memberikan dukungan dan bantuan bagi para korban gempa di Turki, dengan harapan dapat membantu meringankan beban mereka dalam menghadapi situasi yang sulit.

YPSA juga mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada korban gempa di Turki. Setiap bantuan yang diberikan, baik berupa donasi, doa, atau tindakan nyata lainnya, dapat memberikan dampak yang besar bagi para korban gempa dan keluarga mereka.

Baca Juga

ypsa.id

Wisuda YPSA Untuk Merayakan Prestasi

YPSA.ID – Pelaksanaan Wisuda PGTK, SD, SMP, dan SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) TP. …