Beranda / EDUSAINTEK / SMP YPSA Menguatkan Implementasi Kurikulum Merdeka dan Program Literasi dan Numerasi
ypsa.id

SMP YPSA Menguatkan Implementasi Kurikulum Merdeka dan Program Literasi dan Numerasi

YPSA.ID – Mempersiapkan Tahun Ajaran 2023-2024, SMP Shafiyyatul Amaliyyah melaksanakan pelatihan guru yang dilaksanakan pada 10 -12 Juli 2023 di Ruang Multi Guna Masjid Shafiyyatul Amaliyyah dengan tema Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka dan Program Literasi dan Numerasi.

Kepala SMP YPSA, Irsal Efendi, M.Pd., mengatakan, “Kegiatan ini merupakan wujud komitmen SMP YPSA untuk terus meningkatkan kompetensi guru sebagai garis depan di ruang kelas yang memiliki kesempatan berinteraksi kepada siswa lebih lama”.

“Dalam kegiatan pelatihan, guru memiliki kesempatan untuk mengembangkan pemahaman kurikulum merdeka yang telah dipahami sebelumnya serta memperoleh wawasan baru tentang pengintegrasian literasi dan numerasi dalam setiap mata pelajaran”, jelasnya lagi.

Kepala SMP YPSA, Irsal Efendi, M.Pd menyampaikan harapannya melalui kegiatan ini, para guru dapat lebih siap menghadapi tahun ajaran baru dengan keterampilan yang terus dilatih. Akhir sambutan diharapkan pelatihan dapat berjalan dengan baik dengan menggabungkan ceramah, diskusi, dan sesi praktik untuk memastikan para peserta mendapatkan manfaat maksimal dari setiap sesi.

Pelatihan guru kali ini menghadirkan Purnawanto, S.Pd.,M.Si., dan Halim Putra Simatupang, M.Pd sebagai pembicara ahli yang berpengalaman dalam bidang pendidikan, untuk berbagi pengetahuan, metode terbaru, dan praktik terbaik.

SMP YPSA sebagai sekolah penggerak dan sekolah bersertifikat Cambridge terus mendorong berkembangnya kompetensi guru untuk pendidikan yang terus maju.

Baca Juga

ypsa.id

YPSA Cetak Generasi Cinta Haji: Laksanakan Manasik Haji TP. 2023-2024

YPSA.ID – Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) melaksanakan pelatihan Manasik Haji 1445 Hijriah yang diikuti …