Beranda / Featured / YPSA Serahkan Donasi Untuk Gaza
ypsa.id
perwakilan YPSA menyampaikan donasi melalui Embassy Palestina di Jakarta

YPSA Serahkan Donasi Untuk Gaza

YPSA.ID – Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) melalui perwakilannya Jodi Salahuddin Akbar menyerahkan hasil donasi bantuan kemanusiaan untuk korban perang di jalur Gaza Palestina.

Hasil sumbangan YPSA bekerja sama dengan orangtua, siswa dan guru YPSA sebesar 126.600.000 diterima langsung oleh Dr. Ahmed Metani selaku duta besar Palestina untuk Indonesia di Embassy Palestina Jakarta, Jumat (1/12/2023)

Sebelumnya YPSA juga menyumbangkan sebesar 30 juta untuk Gaza Palestina melalui DAI Peduli di Masjid Shafiyyatul Amaliyyah. Saat itu, DAI Peduli bersama Syaikh Mahmud Said Kamal yang merupakan Imam Masjid Abdul Azam Palestina dan juga sebagai pengajar Al-Qur’an di Daar Al-Qur’an Al-Karim wa As-Sunnah Gaza dalam program Road Show Ngaji Bareng di Masjid Shafiyyatul Amaliyyah, Senin (13/11/2-23).

Dr. Ahmed Metani juga menceritakan kondisi Palestina saat ini dimana korban perang telah mencapai 50 ribu orang. Sebanyak 17 ribu orang diantaranya telah meninggal dunia dan sisanya masih luka dalam perawatan berat dan ringan

Dan yang paling menyedihkan 75 persen dari korban tersebut adalah wanita dan anak-anak. Sungguh sangat menyedihkan dan menyayat hati kita semua.

Kita doakan semoga Allah SWT menolong rakyat Palestina dari Genocide ini.
Aamiin Aamiin Aamiin ya robbal alamiin.

Baca Juga

ypsa.id

Wisuda YPSA Untuk Merayakan Prestasi

YPSA.ID – Pelaksanaan Wisuda PGTK, SD, SMP, dan SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) TP. …