Beranda / Featured / YPSA Launching PSB Tahun Pelajaran 2024 – 2025
ypsa.id

YPSA Launching PSB Tahun Pelajaran 2024 – 2025

YPSA.ID – Ketua Umum YPSA Umi Hj. Rahmawaty Sofyan Raz secara resmi membuka Penerimaan Siswa Baru (PSB) Tahun Pelajaran 2024-2025 ditandai dengan penguntingan pita di Front Office Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA), Sabtu (16/12/2023).

Tampak hadir Pembina YPSA Buya Drs. H. Sofyan Raz, Ak., M.M., beserta Pengurus YPSA, Kepala Sekolah, Guru YPSA dan calon orang tua siswa YPSA.

Dalam kata sambutannya Ketua Umum YPSA Umi Hj. Rahmawaty Sofyan Raz mengatakan “niat kami adalah untuk memberikan pendidikan berkualitas yang akan membantu mereka berkembang menjadi Golden Generation yang Disciplined, Religious dan Smart, yang unggul dan mampu berkontribusi pada masyarakat. YPSA yakin bahwa siswa baru yang akan bergabung insya Allah akan membawa semangat yang sama untuk mencapai kesuksesan dan memberikan dampak positif secara lokal, nasional maupun global.”

“YPSA telah mencapai banyak prestasi luar biasa dan berkontribusi pada berbagai bidang. YPSA yakin bahwa siswa baru yang akan bergabung insya Allah akan membawa semangat yang sama untuk mencapai kesuksesan dan memberikan dampak positif secara lokal, nasional maupun global”.

Ummi Etty menambahkan,”Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung YPSA selama ini. Terima kasih kepada orang tua siswa, guru, dan semua anggota keluarga besar kami. Tanpa dukungan Anda semuanya, YPSA tidak akan bisa mencapai apa yang telah diperoleh hingga saat ini.

“Mari bersama-sama merayakan semangat kebaikan dan solidaritas. Mari bersama-sama berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan. Mari bersama-sama membuka pintu kesempatan bagi para siswa baru. Insya Allah YPSA berkomitmen untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi agama, bangsa dan negara yang kita cintai ini”, Ajak Umi.

Kepala Departeman Pendidikan dan IT YPSA yang juga Ketua PSB tahun ini Bagoes Maulana dalam keterangannya mengatakan bahwa YPSA adalah Sekolah Islam Internasional yang berpengalaman dalam mengelola pendidikan anak. Mulai dari KBTK, SD, SMP, SMA dan Tahfidz. YPSA juga menjadi acuan orangtua mencari sekolah inklusif yang ramah anak di Medan.

“YPSA 26 Tahun berpengalaman mengelola pendidikan dan satu-satunya Sekolah Islam di Sumut yang Menjadi Cambridge International School Resmi serta Akreditasi A (BAN S/M). YPSA selalu menanamkan adab sebelum ilmu dengan Ekskul lengkap Sunnah dan Modern. Fasilitas lengkap dan up to date”, terang Bagoes.

“SPP sudah termasuk uang makan dan ujian internasional. Teknologi absensi scan biometrik dan memiliki fasilitas terapi ABK (Ruhama GD). YPSA telah membuka pendaftaran siswa-siswi baru Tahun Pelajaran 2024-2025. Segera daftarkan putra-putri Anda karena kuota kelas terbatas”, akhiri Bagoes.

Baca Juga

ypsa.id

YPSA Cetak Generasi Cinta Haji: Laksanakan Manasik Haji TP. 2023-2024

YPSA.ID – Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) melaksanakan pelatihan Manasik Haji 1445 Hijriah yang diikuti …