Friday , October 19 2018
Beranda / Featured / Drama Religi Surat Ar-rahman Membuat Pelepasan SMP YPSA Berlangsung Sukses
ypsa.id

Drama Religi Surat Ar-rahman Membuat Pelepasan SMP YPSA Berlangsung Sukses

Pembina YPSA Buya Sofyan Raz, Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty, Sekretaris Umum Hj. Rizki Fadilah Raz, Bapak Syafruddin mewakili Dinas Pendidikan kota Medan dan orangtua siswa-siswi SMP YPSA hadiri pelepasan siswa-siswi angkatan XV SMP YPSA di Adhigara Room Raz Hotel & Convention, Rabu (9/5/18).

Acara pelepasan diawali dengan opening shalawat yang dilakukan  oleh siswa-siswi SMP lalu diikuti dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Nasywa Taqwalia. Untuk pembawa acara atau MC dibawakan oleh Liana Azirul, Nuril Maghfirah dan Amirah Syauqi.

Sebanyak 125 siswa-siswi  angkatan XV SMP YPSA dilepas pada tahun ini, dan dalam pelepasan ini SMP YPSA mengusung tema “Spreading the spirit of islam from our golden generation”, diharapkan siswa-siswi mampu memberikan dan menyebarkan semangat islam sebagai generasi emas harapan bangsa.

Kepala SMP YPSA Irsal Efendi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 125 siswa-siswi yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di SMP YPSA.

“Bapak berpesan kepada anak-anak bapak semua agar jangan sampai meninggalkan sholat lima waktu, bagaimanapun sibuknya kita jangan sampai melalaikan sholat lima waktu, karena sholat merupakan kunci kesuksesan kita meraih keberhasilan”.

“Bapak ucapkan selamat atas segala usaha dan kerja keras kalian semua, ini masih merupakan langkah awal dan teruslah kejar cita-cita yang kalian impikan, ungkap Pak Irsal.

Siswa-siswi kelas IX SMP YPSA juga menampilkan drama religi yang mengangkat makna surat Ar-rahman, drama religi ini benar-benar memikat dan membuat pada hadirin dan para tamu undangan sangat antusias menyaksikannya.

Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty memberikan motivasi kepada siswa-siswi agar terus berusaha menggapai cita-cita yang diimpikan, “Cita-cita yang kita impikan  itu sangat dekat dengan kita, sedekat urat nadi yang ada ditangan kita, maka kejarlah dan raihlah  dengan usaha yang maksimal dengan tidak melupakan ibadah kepada Allah”.

“Umi harapkan kalian akan menjadi generasi emas yang akan mengharumkan nama YPSA hingga ke tingkat internasional”, tutur Umi Etty.

Baca Juga

ypsa.id

Siswa-Siswi SMP YPSA Raih 8 Medali Di Ajang Open ZTC Taekwondo Championship Nasional

Siswa-siswi SMP YPSA sabet 5 emas, 1 perak, dan 2 perunggu dalam ajang resmi kejuaraan …