Thursday , September 20 2018
Beranda / Featured / Pelantikan SDM 2018-2019 Sekaligus MoU YPSA Dan Bank Mandiri
ypsa.id

Pelantikan SDM 2018-2019 Sekaligus MoU YPSA Dan Bank Mandiri

Seluruh SDM Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah dengan khidmat mengikuti acara pelantikan  dan pembacaan Surat Keputusan SDM YPSA TP 2018-2019 di Adhigara Room Raz Hotel & Convention, Jum’at (6/7/18).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh Bapak Syaiful Azhar, S.Pdi. dan dilanjutkan dengan do’a yang dibawakan oleh Bapak Robi Putra Nurullail, M.Pdi.

Tampak hadir Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty, Sekretaris Umum  Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi., Psikolog, Ketua Harian Addaratul Hasanah, S.Pd., M.Si., dan seluruh SDM yang hadir mengikuti acara pelantikan dan pembacaan Surat Keputusan SDM YPSA TP 2018-2019.

Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty juga memberikan penghargaan dan Tunjangan Hari Tua kepada salah satu SDM YPSA yang telah mengabdi selama 17 tahun Ibu Hj. Aida Haryani yang telah memasuki Masa Purna Bakti. Hal ini merupakan salah bentuk apresiasi yang diberikan oleh YPSA kepada SDM yang telah berdedikasi tinggi yang memberikan pengabdian yang luar biasa bagi YPSA.

Dalam kesempatan yang sama juga YPSA menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri mengenai penerapan Sistem Manajemen Sekolah secara Elektronik atau e-School Management System. Penandatanganan MoU YPSA yang ditandatangani oleh Ketua Harian YPSA Addarattul Hasanah Lubis, S.Pd., M.Si., dengan Bank Mandiri yang dikuasakan kepada Jimmi Hasudungan Siahaan selaku Transaction Banking Wholesale Head Bank Mandiri.

“Kami dari Bank Mandiri mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk bersama-sama membangun Sistem Informasi untuk membantu pihak Sekolah dalam layanan transaksi dan laporan keuangan”, ujar Jimmi Hasudungan Siahaan dalam sambutannya.

Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., kemudian memberikan motivasi kepada seluruh SDM YPSA agar menjadi super tim yang kompak, solid untuk bersama-sama membangun YPSA semakin lebih baik kedepannya.

“Kita butuh tim yang kompak, ayo kita bangun super tim ini, “,ungkap Buya.

Buya menambahkan, “Kita harus bersama sebagai sebuah tim, membangun YPSA yang semakin baik kedepannya, dengan begitu bisa menciptakan alumni-alumni yang hebat yang nantinya kan jadi pemimpin buat bangsa ini dimasa yang akan datang”.

Satu hari sebelumya ratusan SDM YPSA TP 2018-2019 juga mendapatkan pembekalan dan penyatuan visi misi oleh Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty Sofyan Raz.

Baca Juga

ypsa.id

Pengurus OSIS SMP dan SMA YPSA TP. 2018-2019 Resmi Dilantik

Pelantikan pengurus OSIS Tahun Pelajaran 2018-2019 SMP dan SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah berjalan dengan …