Beranda / Featured / Kapolrestabes Medan Masih Sempat Antar Anak ke Sekolah
shafiyyatul.com

Kapolrestabes Medan Masih Sempat Antar Anak ke Sekolah

Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., beserta istri silaturahmi ke Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., di Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah, Jum’at (6/1/17).

Di balik kesibukannya menjaga keamanan dan ketertiban kota Medan, Pak Sandi masih menyempatkan diri mengantar keempat buah hatinya mengenyam pendidikan di SD Internasional YPSA. Selain mengantar anak ke sekolah, pak Sandi dan istri juga sekalian bersilaturahmi dengan pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M.

Pak Sandi Nugroho menjabat Kapolrestabes Medan sejak 14 November 2016 menggantikan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto yang dimutasi sebagai analis kebijakan madya bidang pidnarkoba Bareskrim Polri dan pelantikannya pada hari Kamis 8 Agustus 2016 di Gedung Tribrata Mapolda Sumut, Medan-Tanjung Morawa. Sebelumnya Kombes Pol Sandi Nugroho menjabat Kasubdit I Bid Tipideksus Bareskrim Polri.

Mantan Kasat Reskrim Poltabes Medan ini juga pernah menjadi Kapolsek Medan labuhan/Labuhan Deli dan Kapolsek Medan Baru,jadi bukan orang baru di Kota Medan.

Karier lulusan terbaik AKPOL 1995 ini terus melesat menjabat sebagai Kepala Subdit I Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya. Beliau menduduki posisi tersebut sampai dengan awal tahun 2012. Kemudian ia menjadi Kapolres Bandung, menggantikan AKBP Soni Sanjaya.

Pembina YPSA menerima dengan baik Kapolrestabes Medan dan sangat mendukung inisiatif pak Sandi menyekolahkan putera-puterinya di YPSA.

“Ini menandakan bahwa YPSA sudah dipercaya dari semua kalangan untuk mendidik anak-anak Indonesia menjadi generasi emas di masa mendatang”. Terang buya panggilan akrab pak Sofyan Raz.

“Kita doakan semoga bapak Kombes Pol. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik di kota Medan ini dan kami berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk pendidikan putera-puterinya”. Tegas Buya.

Baca Juga

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, YPSA dan Pemko Medan Laksanakan Vaksinasi Tahap I

YPSA.ID – Sebanyak 250 siswa-siswi SMP dan SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) telah melaksanakan …