Beranda / Featured / Anggota DPR-RI Dr. H. Ade Komaruddin, M.H., Puji Siswa & Fasilitas YPSA
shafiyyatul.com

Anggota DPR-RI Dr. H. Ade Komaruddin, M.H., Puji Siswa & Fasilitas YPSA

”Luar biasa siswa-siswi YPSA ini, akhlaknya sangat terpuji. Sarana Prasarananyapun begitu baik dan bagus. Sekolah ini dapat menjadi sekolah percontohan untuk sekolah lain di Indonesia” kata Anggota DPRRI DR. H. Ade Komarudin, M.H., usai disalam siswa-siswi YPSA setiap kali bertemu siswa-siswi saat berkeliling area YPSA.

Kunjungan silaturahmi anggota DPR-RI DR. H. Ade Komarudin, M.H., bersama keluarga ini disambut langsung oleh Pembina YPSA Buya H. Sofyan Raz bersama Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty dan Sekretaris Umum Hj. Rizki Fadilah Raz., M.Psi., Psikolog, di ruang Sakinah Room Gedung Internasional YPSA, Sabtu (2/12).

Saat berkeliling area dan kelas YPSA, pak Ade Komaruddin juga meminta kepada ajudannya untuk memfoto setiap sarana prasarana YPSA.

“Dokumentasi ini akan saya beritahu kepada staff saya jika nanti saya membuat sekolah” katanya.

Bapak Ade juga mengatakan bahwa tujuan pendidikan ini adalah memberi ilmu kepada generasi emas akan datang. Selain penanaman ilmu Kurikulum, ilmu budi pekerti juga harus terus ditingkatkan kepada siswa. Disinilah dimulai pembentukan karakter itu. Selain itu, SDM juga memegang peranan penting dalam suksesi pendidikan di sekolah seperti YPSA ini dan ini harus terus dibina.

Buya Sofyan Raz sangat senang atas kehadiran salah satu tokoh nasional Indonesia ini.

“Pertemuan ini begitu berarti bagi kami. Pak Ade Komaruddin hadir di YPSA sebagai bentuk dukungan kepada YPSA untuk terus membangun dan mencerdaskan anak bangsa sebagai Golden Generation kita di masa mendatang,” ujarnya.

Ia berharap, semoga ini menjadi motivasi kepada YPSA, untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan di YPSA, Sumut khususnya dan Indonesia umumnya.

Baca Juga

ypsa.id

Siswa SMA YPSA Berbagi Takjil Selama 1 Minggu

YPSA.ID – Siswa-siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka …