Beranda / Featured / Ustadz Adi Hidayat Lc., MA: Visualisasi Merupakan Hal Utama Bagi Dunia Pendidikan
shafiyyatul.com
Ustadz Adi Hidayat, Lc.M.A. saat mengisi Tabligh Akbar Shafiyyatul Amaliyyah di Adhigara Room & Raz Hotel Convention(22/04/18).

Ustadz Adi Hidayat Lc., MA: Visualisasi Merupakan Hal Utama Bagi Dunia Pendidikan

Medan, Ribuan jamaah padati Tabligh Akbar Shafiyyatul Amaliyyah Bersama Ustadz Adi Hidayat, Lc.M.A., yang berlangsung di Adhigara Room Raz Hotel & Convention, Minggu (22/4/18).

Dari pantauan tampak Jamaah yang datang berbondong-bondong memadati Raz Plaza hingga keluar halaman Raz Hotel sejak pukul 11.00 WIB. Begitupun halaman Raz Plaza juga tidak dapat menampung hingga jamaah diarahkan ke Masjid Shafiyyatul Amaliyyah.

Panitia tabligh akbar sudah memprediksi akan hal ini, oleh karena itu setiap titik halaman Raz Plaza dan Masjid Shafiyyatul Amaliyyah sudah dipasang TV LED dan Infocus.

Sebelum ceramah, ustadz Adi Hidayat silaturahmi dengan Pembina YPSA Buya Sofyan Raz di ruang Sakinah gedung Internasional. Disini Ustadz dan Pembina YPSA berdialog dan diskusi ringan sembari menikmati makan siang.

Pembina YPSA Buya Sofyan Raz mengatakan, “rasa syukur kepada Allah SWT dan hormat kepada ustadz muda yang menjadi ustadz idola remaja dan orangtua ini karena telah bersedia mengisi pengajian di YPSA. Dan ini menjadi kehormatan bagi kami”.

“YPSA berkomitmen untuk menjadikan YPSA ini menjadi lembaga pendidikan, dakwah, dan ekonomi umat Islam di Sumatra Utara. Semoga kedatangan ustadz Adi Hidayat ini menambah ilmu dan wawasan kita semua tentang keislaman yang dalam”, kata buya.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan dalam kajiannya “dalam dunia pendidikan, hal-hal terkuat yang bisa memberikan informasi yang cepat melekat, supaya kita mudah merasakan dan meraihnya maka kita perlu visualisasi, yang menjadi kelemahan pelajar kita sekarang, kalau ditanya cukup menjawab dengan nama, alamat tapi tidak mengetahui dimana titik sesungguhnya dari tempat yang dimaksudkan”.

“Tidak ada anak yang bodoh, tidak ada murid yang bodoh, yang ada hanyalah orangtua dan guru yang kurang sabar dan kreatif dalam mengajar, begitu anda mendekat kepada Allah, maka semua akan terbuka “. Tutur Ustadz Adi Hidayat yang membuat semua jama’ah semakin larut dalam kajian beliau.

Usai ceramah ustadz Adi Hidayat menerima buku Biografi Sofyan Raz Membangun Generasi Emas. Dalam kesempatan itu juga Ustadz Adi Hidayat memberikan tiket umroh gratis kepada salah seorang anggota polisi dari Polda Sumatra Utara AKP. M. Dahlan., untuk keberangkatan bulan Desember 2018 bersama 200 orang Hafidz Qur’an.

Baca Juga

ypsa.id

Siswa SMA YPSA Berbagi Takjil Selama 1 Minggu

YPSA.ID – Siswa-siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka …