Beranda / Ayo Kreatif / Wakili Sumatera Utara, Video Kreatif Siswi SMA YPSA Juara 3 di Forum Pelajar Indonesia VIII
shafiyyatul.com

Wakili Sumatera Utara, Video Kreatif Siswi SMA YPSA Juara 3 di Forum Pelajar Indonesia VIII

Puspa Mahardhika, Siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) harumkan nama Provinsi Sumatera Utara dengan meraih Juara 3 pembuatan video kreatif dalam kegiatan Forum Pelajar Indonesia (FOR) VIII yang diselenggarakan oleh Indonesia Student & Youth Forum (ISYF) dan dilaksanakan pada tanggal 9-13 Agustus 2016 di Jakarta.

Siswa SMA kelas XI US Shafiyyatul Amaliyyah ini meraih juara III dengan menyisihkan 220 peserta lainnya dari 25 provinsi yang mengikuti. Pengumuman dilaksanakan pada hari Selasa malam (9/8/16) di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Jakarta.

Puspa membuat video kreatif karya pelajar Indonesia berjudul “Energi Alternatif dari Kulit Pisang” dengan durasi video 2:58 menit.

Adapun yang meraih juara 1 yaitu Sri Indra alika Putri berasal dari SMA BPI 1 Bandung, juara 2 Nusril Muchtadi berasal dari SMA 1 Bajeng Gowa, juara 3 Puspa Mahardhika, siswi SMA YPSA Sumatera Utara, juara 4 Abdi Rafi Akmal berasal dari SMA 1 Pontianak, dan juara 5 yakni Zahara Riri Zakia berasal dari SMA 2 Bandar Lampung.

Berikut 5 besar video kreatif FOR 8

Baca Juga

ypsa.id

Siswa SMA YPSA Berbagi Takjil Selama 1 Minggu

YPSA.ID – Siswa-siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka …