Beranda / Featured / Siswa dan Guru YPSA Raih Juara Di Science Competition Expo(SCE) 2017
shafiyyatul.com

Siswa dan Guru YPSA Raih Juara Di Science Competition Expo(SCE) 2017

Bapak Hermansyah, S.Si., guru Fisika SMA YPSA berhasil meraih juara II pada Olimpiade Guru Fisika tingkat SMA se Regional Sumatera Bagian Utara yang diselenggarakan oleh Institut Olimpiade Sains dan Tenaga Pendidik Indonesia (IOSTPI) pada gelaran Science Competition Expo (SCE) 2017 pada tanggal 7-8 Oktober 2017 di gedung Auditorium Universitas Sumatera Utara (USU) Medan.

Sedang Dandy Anjar Alamin meraih juara III Olimpiade Astronomi tingkat SMA dan Tio Dwi Ardhana meraih juara III Olipmpiade Matematika tingkat SMA pada gelaran yang sama. Keduanya merupakan siswa kelas X SMA YPSA.

Kepala SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) Rudi Sumarto, S.Si., M.M., menyampaikan rasa bangganya kepada guru dan para siswa yang meraih juara dan telah mengharumkan nama baik sekolah Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA).

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, ini prestasi yang sangat membanggakan, kedepannya kita akan tingkatkan agar menjadi lebih baik lagi”.

Rudi Sumarto, S.Si., M.M., juga menambahkan, “semua atas berkat kerja keras, do’a dan dukungan dari para guru, siswa serta seluruh Civitas Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah terutama Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M, Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty yang memberikan arahan dan dorongan kepada kami sehingga mampu berbuat yang terbaik untuk kemajuan Pendidikan YPSA”.

Sementara itu Hermansyah, S.Si., selaku guru Fisika SMA YPSA juga merasa bangga menerima penghargaan yang diberikan kepada dirinya dan para siswa YPSA.

”Penghargaan ini saya dedikasikan untuk Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah yang telah banyak memberikan sumbangsih kepada saya, dan saya juga turut mengucapkan terima kasih kepada para guru-guru dan rekan kerja yang sudah memberikan nasehat dan saran-sarannya”, pungkas Guru Fisika SMA YPSA ini.

Baca Juga

ypsa.id

Siswa SMA YPSA Berbagi Takjil Selama 1 Minggu

YPSA.ID – Siswa-siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) kembali melaksanakan kegiatan berbagi takjil buka …