Beranda / Featured / Siswa SMA YPSA Sabet Juara Berbagai Kategori di Perguruan Al-Azhar
ypsa.id

Siswa SMA YPSA Sabet Juara Berbagai Kategori di Perguruan Al-Azhar

YPSA.ID – Siswa-siswi SMA Shafiyyatul Amaliyyah kembali torehkan prestasi dalam ajang
Gebyar Tabligh Akbar “Sound of Dakwah” (SOD) ke-9 Perguruan Al-Azhar di Aula Perguruan Al Azhar Medan, Senin (6/2/2023).

Kaysha Dinovya Hanifa siswa SMA Shafiyyatul Amaliyyah meraih Juara 1 Lomba Vocal Solo tingkat SMA, Ahmad Farhan Husni Harahap meraih juara 3 Lomba Kaligrafi tingkat SMA Putra, dan M. Daffa Firjatullah Lubis juara Harapan 2 Lomba Kaligrafi tingkat SMA Putra.

Kepala SMA Shafiyyatul Amaliyyah Dahliana, S.Pd., mengatakan rasa bangganya kepada para siswa-siswi yang meraih juara dan telah mengharumkan nama baik sekolah Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) khususnya SMA Shafiyyatul Amaliyyah.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, ini prestasi yang sangat membanggakan, ke depannya kita akan tingkatkan agar menjadi lebih baik lagi. Saya atas nama YPSA dan pribadi merasa bangga atas pencapaian mereka ini. Semoga prestasi-prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi YPSA lainnya untuk lebih berprestasi lagi”, ucap Dahliana.

Ketua panitia pelaksana, Agustono mengatakan, kegiatan tabligh akbar dan pra event ini rutin mereka gelar setiap tahun. “Untuk Gebyar Tabligh Akbar ‘Sound of Dakwah’ sudah kami gelar sebanyak 9 kali dengan tahun ini. Menurutnya, dalam pra event ini mereka menggelar berbagai macam perlombaan, seperti tahfizh, azan, kaligrafi, puisi, pidato, mewarnai, dan vokal ini diikuti 1.700 peserta dari seluruh sekolah yang ada di Kota Medan

Baca Juga

ypsa.id

Wisuda YPSA Untuk Merayakan Prestasi

YPSA.ID – Pelaksanaan Wisuda PGTK, SD, SMP, dan SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) TP. …