Beranda / EDUSAINTEK / Guru SMA YPSA Kunjungi Siswa SMA YPSA di Inggris
ypsa.id

Guru SMA YPSA Kunjungi Siswa SMA YPSA di Inggris

YPSA.ID – Guru SMA Shafiyyatul Amaliyyah Linda Haryati, M.Pd., dalam program UK Fam Trip 2023 dari tanggal 21 May-27 May 2023 mengunjungi siswa-siswi SMA Shafiyyatul Amaliyyah yang sedang mengikuti program persiapan menuju universitas di Inggris yang berkoordinasi dengan City College Plymouth (CCP) yang diadakan oleh PDVL Overseas Advisory selama 6 bulan di Inggris.

Sebanyak 9 orang siswa-siswi Shafiyyatul Amaliyyah yang sudah tinggal di Inggris selama 5 bulan ini menyambut dengan gembira kedatangan bu Linda.

Menurut bu Linda kegiatan UK Fam Trip 2023 dilaksanakan untuk melihat langsung kegiatan belajar para siswa-siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) di kampus City College dalam mempersiapkan diri untuk menempuh perkuliahan. Kegiatan UK Fam trip 2023 diikuti oleh negara Indonesia, Malaysia, Taiwan dengan jumlah delegasi sebanyak 18 orang.

“Sesampai di Inggris saya langsung bergabung dengan delegasi di bandara London Gatwick. Kemudian delegasi kunjungan ke City College Plymouth dan bertemu para siswa yang sedang menempuh pendidikan di City College Plymouth. Dilanjutkan berkunjung ke Bath dan ke rumah orang tua asuh siswa SMA Shafiyyatul Amaliyyah”, jelas Linda.

Baca Juga

SMP Shafiyyatul Amaliyyah Ikuti kegiatan Lokakarya Sekolah Penggerak se-Kota Medan

YPSA.ID – Kepala SMP Shafiyyatul Amaliyyah bersama dengan 2 orang guru komite pembelajar kembali mengikuti …