Beranda / Featured / Medali Emas dan Perak Diraih Taekwondo SMA YPSA di Kejurwil Piala Menpora
ypsa.id

Medali Emas dan Perak Diraih Taekwondo SMA YPSA di Kejurwil Piala Menpora

YPSA.ID – Dua orang atlet Taekwondo siswi SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) meraih medali Emas dan medali Perak di Kejuaraan wilayah (Kejurwil) 1 Sumatera Utara yang berlangsung di Gedung Serbaguna Unimed Medan, Minggu (13/8/2023).

Siswa SMA YPSA yang mewakili kontingen Sumatra Utara Cut Unsha Latifahny meraih medali Emas Taekwondo kategori Kyorugi Junior Putri dan Fania Mutiara Jannah meraih medali Perak kategori Kyorugi Junior Putri.

Kejurwil I Sumatera Utara & Kejurnas Piala Menpora RI tahun 2023 yang ditutup secara resmi oleh Ketum Pengprov TI Sumut Bapak H. Musa Rajekshah yang diwakili Ketua harian Bapak M. Rifa’i.

Adapun Kontingen dari beberapa daerah di wilayah Sumatera antara lain Kontingen dari Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau.

Pantauan dilapangan beberapa waktu yang lalu seluruh atlet Taekwondoin, Sumatera Utara maupun dari daerah tampak semangat dan antusias bertanding berjuang untuk menjadi juara, dengan menjunjung tinggi Sportivitas.

Masing-masing juara kontingen diberikan hadiah Piala dan Sertifikat serta uang Pembinaan oleh Ketum Pengprov H. Musa Rajekshah yang juga Wakil Gubernur Sumatera Utara. Penyerahan Piala dan Sertifikat serta Uang Pembinaan, diwakili oleh Ketua harian Bapak M. Rifa’i.

“Selamat sukses bagi para atlet yang dapat meraih prestasi sebagai juara, bagi yang belom tetap semangat berlatih, tahun depan masih ada kesempatan,” ucapnya.

Pertandingan Taekwondo Kejurwil I Sumatera Utara & Kejurnas Piala Menpora RI Tahun 2023 dari mulai sampai akhir berjalan Sukses, aman dan lancar.

Baca Juga

ypsa.id

YPSA Cetak Generasi Cinta Haji: Laksanakan Manasik Haji TP. 2023-2024

YPSA.ID – Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) melaksanakan pelatihan Manasik Haji 1445 Hijriah yang diikuti …