Beranda / Featured / Giat Polwan Goes To School Hadir di SMP YPSA
ypsa.id

Giat Polwan Goes To School Hadir di SMP YPSA

YPSA.ID – SMP Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA), sekolah Islam Internasional kota Medan, Sumatra Utara berkolaborasi dengan Polrestabes Medan melaksanakan Giat Polwan Goes To School dalam rangka HUT Ke-75 Polisi Wanita (Polwan) Tahun 2023 di Sadafa Room Raz Hotel, Rabu (9/8/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Kompol Daryani, S.IK, M.H., Plh. Kabag SDM Mitha Natasya, S.H., S.I.K., Wakasat Binmas Madianta Br Ginting, S.H., Wakasat Reskrim Polrestabes Medan beserta jajaran lainnya. Rombongan diterima oleh Kepala SMP Shafiyyatul Amaliyyah, Irsal Efendi, M.Pd, Wakasek, Guru dan seluruh siswa SMP Shafiyyatul Amaliyyah.

Kepala SMP Shafiyyatul Amaliyyah, Irsal Efendi, M.Pd, mengatakan bahwa kegiatan ini mengangkat tema Youth Resilience; Anak Muda Tangguh Di Era Digital Dengan Bijak Bermedia Sosial, kegiatan berlangsung dengan lancar dan menarik.

“Kegiatan Youth Resilience merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara nasional oleh Polwan sebagai rangkaian kegiatan HUT Polwan ke 75. Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Polri khususnya Polwan dalam dunia pendidikan membantu membentuk anak muda yang tangguh di era digital”.

Seluruh siswa-siswi SMP YPSA tampak senang dan bahagia dengan kehadiran Ibu Polwan ke sekolah dan mendapatkan materi sehingga memperluas wawasan dan sangat berguna bagi kehidupannya sehari-hari. Akhir kegiatan Kompol Daryani, S.IK., M.H memberikan hadiah kepada siswa yang memberikan pertanyaan dalam kegiatan tersebut.

Kompol Daryani, SIK., M.H., dalam sambutannya menyampaikan pentingnya keamanan siswa dalam bermedia sosial, beragam kejahatan yang sering terjadi dan fokus pada korban usia remaja. Tindakan pencegahan kejahatan, hoax informasi dan tips melindungi privasi menjadi bagian dari paparan yang turut disampaikan.

“Sebagai ketua pelaksana kegiatan Polwan Goes To School mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungannya kepada SMP Shafiyyatul Amaliyyah yang telah menerima dan menyediakan waktu bagi tim untuk dapat berinteraksi dan berbagi pengetahuan kepada siswa”, ungkapnya.

Diakhir pertemuaan seluruh rombongan Giat Polwan Goes To School berkesempatan ke Raz Museum dan Galery serta berkeliling sekolah. Seluruh tim menyampaikan kebahagiannya bisa dan dapat secara langsung ke YPSA sekaligus menikmati suasana sekolah yang asri.

Baca Juga

SMP Shafiyyatul Amaliyyah Ikuti kegiatan Lokakarya Sekolah Penggerak se-Kota Medan

YPSA.ID – Kepala SMP Shafiyyatul Amaliyyah bersama dengan 2 orang guru komite pembelajar kembali mengikuti …